Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fontera Berangkatkan 12 Peternak Sapi Perah ke Selandia Baru

Perusahaan peternakan sapi perah dan produsen susu Fonterra Brands Indonesia memberangkatkan 12 orang peraih beasiswa peternakan ke Selandia Baru tengah tahun ini.
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  14:11 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan peternakan sapi perah dan produsen susu Fonterra Brands Indonesia memberangkatkan 12 orang peraih beasiswa peternakan ke Selandia Baru tengah tahun ini.

Program bertajuk Fonterra Dairy Farming Scholarship 2014 itu adalah yang kedua dilaksanakan berturut-turut sejak tahun lalu.

"Permintaan susu di Indonesia sangat pesat. Untuk itu, kami dengan bangga membantu mengembangkan kapasitas peternak sapi perah di sini," ujar Presiden Direktur Fonterra Paul Richards, Rabu (4/6/2014).

Paul mengungkapkan, Indonesia sendiri telah menjadi bagian penting bagi industri susu Selandia Baru dalam 30 tahun terakhir.

Program Fonterra Dairy Scholarship 2014 ini sendiri bekerja sama dengan Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian.

Dia menuturkan Fonterra juga siap untuk mengambil peluang meningkatnya permintaan konsumsi susu di nusantara seiring dengan melonjaknya kelas menengah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

susu peternak sapi
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top