Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Karawaci Pasok 50 Hotel Hingga 2020

PT Lippo Karawaci Tbk., melalui divisi usaha Hospitality & Leisure Group, berencana mengembangkan 50 unit hotel baru di beberapa wilayah Indonesia hingga 2020.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk., melalui divisi usaha Hospitality & Leisure Group, berencana mengembangkan 50 unit hotel baru di beberapa wilayah Indonesia hingga 2020.
 
Pengembangan terbaru tersebut akan dilakukan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bali dan beberbagai kota- kota utama di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Nusa Tenggara Timur bersamaan dengan hadirnya proyek pengembangan mal, rumah sakit, sekolah dan kota mandiri yang dilakukan oleh Lippo Group.
 
Chief Marketing Officer, Hospitality & Leisure Group, PT Lippo Karawaci Tbk., Rosmalia Hardman mengatakan untuk pengembangan itu perseroan menginvestasikan dana lebih dari US $350 juta.
 
Menurutnya, 10 hotel akan dikembangkan sebagai hotel kelas atas (upscale) dengan brand Aryaduta.
 
"Sedangkan 40 hotel lainnya middlescale [menengah] dengan brand baru," ungkapnya dalam konperensi pers, Selasa (3/6/2014).
 
Rosmalia menjelaskan rencana pengembangan ini dicetuskan bersamaan dengan perayaan 4 dekade keberadaan Hotel Aryaduta di Indonesia.
 
"Juni tahun ini menandai 40 tahun Aryaduta sebagai ikon perhotelan di Indonesia," 
Hingga saat ini," kata dia.
 
Adapun, tambah Rosmalia, hingga saat ini Aryaduta telah mengelola 8 hotel yang berada di tiga pulau pada 7 lokasi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper