Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terjual 95%, Waskita-Triniti Targetkan Rp1,2 Triliun dari Brooklyn

PT Waskita Triniti menargetkan penjualan unit proyek Apartemen Brooklyn SoHo & Office mencapai Rp1,2 triliun.
Bisnis.com, JAKART - PT Waskita Triniti menargetkan penjualan unit proyek Apartemen Brooklyn SoHo & Office mencapai Rp1,2 triliun.
 
Sejak mulai dipasarkan pada Februari 2014, saat ini perusahaan patungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. dan PT Perintis Triniti Property (Trinity Property Group) telah berhasil memasarkan 95% dari total 920 unit hunian, perkantoran dan komersil pada proyek tersebut.
 
Investor Relation & Publik Relations Manager PT Waskita Karya Tbk. Novianto Ari Nugroho merincikan unit apartemen dan small office home office (SoHo) telah habis terjual.
 
"Penjualan unit apartemen dan soho sudah sold out. Total terjual sudah 885 unit. Sisa stock 35 unit, yang terdiri dari penthouse, premium office dan ritel," katanya, Kamis (22/5/2014).
 
Dia menjelaskan sejak dipasarkan, harga unit proyek tersebut telah mengalami kenaikan harga hingga 25% sejak pre-launch. "Saat ini harganya mulai dari Rp700 juta-an untuk apartemen tipe studio."
 
Sebagai informasi, proyek di atas lahan 10.000 meter persegi ini dibangun dengan nilain investasi mencapai Rp800 miliar.
 
Dengan 2 tower setinggi 27 lantai, proyek ini menghadirkan 920 unit yang teridiri dari apartemen 646 unit (tipe studio, satu kamar dan dua kamar), SOHO 222 unit, penthouse 14 unit, premium office 24 unit, dan retail 14 unit.
 
Sementara itu, Novianto menjelaskan pihaknya menargetkan pembangunan proyek mencapai tahap tutup atap (topping off) pada Februari 2015. 
 
Serah terima unit dengan konsumen, lanjutnya, akan dilakukan pada Juli 2016 hingga September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper