Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yongki Komaladi Raih Fashion Icon Awards

Perancang sepatu Yongki Komaladi yang merintis bisnis sepatu sejak 1992 itu mendapatkan apresiasi dari penyelenggara Jakarta Fashion & Food Festival 2014 di Hotel Harris & Convention, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam (22/5/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang sepatu Yongki Komaladi yang merintis bisnis sepatu  sejak 1992 itu  mendapatkan apresiasi dari penyelenggara Jakarta Fashion & Food Festival 2014 di Hotel Harris & Convention, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam (22/5/2014).

Apresiasi yang diperolehnya itu berupa penghargaan Fashion Icon Awards kategori Fashion Industry and Suport dari  PT Summarecon Agung Tbk. dan Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta melalui Dinas  Pariwisata dan  Kebudayaan  sebagai penyelenggara Jakarta Fashion & Food Festival 2014.

Penghargaan tersebut diperolehnya,  setelah melalui serangkaian proses survei, riset, dan diskusi dari tim yang terdiri atas para pemerhati, pelaku mode, dam jurnalis mode yang kredible.

Dengan meraih penghargaan tersebut, Yongki merancang sepatu dengan brand Yongki Komaladi  itu merasa bangga dan juga sebagai tantantangan untuk lebih baik lagi. “Saya terharu, dan bangga  mendapatkan penghargaan ini. Saya akan berbuat lebih baik lagi,” kata Yongki waktu menerima pengharagaan tersebut.

Selama Yongki berkarya, dia telah merancang sekitar 300 desain sepatu pria dan sekitar 500 desain sepatu perempuan. Sepatu dengan label Yongi Komaladi itu dapat di temui  di banyak  toko-toko independen  dan  departement store    di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper