Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luncurkan Pipa Baru, Waskita Karya Tambah Kapasitas Produksi

PT Waskita Karya Tbk. meningkatkan kapasitas produksi beton precast pada tahun ini menjadi 800.000 ton per tahun, dari sebelumnya 550.000 ton per tahun.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 18 April 2014  |  13:00 WIB
Waskita memiliki empat pabrik beton precast yakni di Cibitung, Pasuruan, Sadang, dan Palembang yang memproduksi di antaranya tiang pancang, u ditch, leg gutter, dan readymix.  - ie21
Waskita memiliki empat pabrik beton precast yakni di Cibitung, Pasuruan, Sadang, dan Palembang yang memproduksi di antaranya tiang pancang, u ditch, leg gutter, dan readymix. - ie21

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Tbk. meningkatkan kapasitas produksi beton precast pada tahun ini menjadi 800.000 ton per tahun, dari sebelumnya 550.000 ton per tahun.

Sekretaris Perusahaan Waskita Karya Haris Gunawan mengatakan peningkatan kapasitas tersebut disebabkan perusahaan menambah produk baru beton precast, yakni spun pile.

"Kami memaksimalkan pabrik yang ada dengan menambah jenis produk precast," katanya kepada Bisnis.com, Jumat (18/4/2014).

Hingga kini, Waskita memiliki empat pabrik beton precast yakni di Cibitung, Pasuruan, Sadang, dan Palembang yang memproduksi di antaranya tiang pancang, u ditch, leg gutter, dan readymix.

Haris menyampaikan 50% dari produksi pabrik beton cetaknya digunakan untuk mencukupi kebutuhan internal. "Sisanya kami jual kepada pihak eksternal karena memang pasarnya sangat bagus," tukasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waskita karya beton
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top