Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hong Kong Tourism Board Tawarkan Paket Liburan Ekslusif

Hong Kong Tourism Board (HKTB) telah menyiapkan berbagai penawaran paket liburan ekslusif ke Hong Kong dalam perhelatan Astindo Fair 2014 yang akan digelar mulai Jumat (21/3/2014) hingga Minggu (23/3/2014) di JCC, Senayan.
Objek wisata Hong Kong/Hong Kong Panduwisata
Objek wisata Hong Kong/Hong Kong Panduwisata

Bisnis.com, JAKARTA – Hong Kong Tourism Board (HKTB) telah menyiapkan berbagai penawaran paket liburan ekslusif ke Hong Kong dalam perhelatan Astindo Fair 2014 yang akan digelar mulai Jumat (21/3/2014) hingga Minggu (23/3/2014) di JCC, Senayan.

Simon Wong, HKTB Regional Director of Southeast Asia optimistis program promosi tersebut, akan menggaet banyak wisatawan dari Indonesia untuk berlibur ke Hong Kong. Pada tahun lalu, lebih dari 517.000 masyarakat Indonesia berkunjung ke kota tersebut.

“Kami yakin akan semakin banyak turis asal Indonesia yang berkunjung ke sini, karema kami juga siap memenuhi kebutuhan warga Muslim dengan beragam pilihan restoran bersertifikat halal, dan tersedia empat mesjid yang lokasinya mudah diakses di Hong Kong Island dan Kowloon,” ucapnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (17/3/2014).

Dalam acara ini, HKTB juga bekerja sama dengan lima atraksi utama yang akan berada di area HKTB yaitu Hong Kong Disney Land, Madame Tussauds Hong Kong, Ngong Ping 360, Ocean Park Hong Kong dan sky100 dengan tujuan meningkatkan pengalaman dan interaksi langsung dengan para pengunjung.

Selain promosi-promosi khusus, HKTB juga menyiapkan lebih dari 5000 hadiah menarik dan penawaran spesial seperti Mousepad HKTB, ID Tag HKTB, tas untuk perlengkapan mandi HKTB, dan suvenir eksklusif lainnya.

Pengunjung juga akan mendapatkan PCCW Discover Hong Kong Tourist SIM Card setiap harinya untuk 60 pembelian pertama tiket pesawat atau paket liburan ke Hong Kong. “Dengan kartu SIM selular ini, saat berada di Hong Kong, pengunjung dari Indonesia dapat terus berkomunikasi, berbagi dan mengirimkan foto ataupun video secara instan ketika sedang berada di atraksi-atraksi ikonik Hong Kong.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper