Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOL JAGORAWI-CINERE : Rute II Groundbeaking 20 Maret

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum memastikan groundbreaking pembangunan jalan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi II rute Jalan Raya Bogor - Kukusan Beji, Kota Depok sepanjang 6,5 kilometer dilakukan pada 20 Maret 2014. Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto berharap penyelesaiannya tepat waktu. "Dari jalan Raya Bogor sudah jadi, Jalan Raya Bogor - Kukusan digroundbreaking," terangnya di Jakarta pada Jumat (7/3).
Tol Cijago  seksi II  seksi II rute Jalan Raya Bogor - Kukusan Beji
Tol Cijago seksi II seksi II rute Jalan Raya Bogor - Kukusan Beji

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum memastikan groundbreaking pembangunan jalan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi II rute Jalan Raya Bogor - Kukusan Beji, Kota Depok sepanjang 6,5 kilometer dilakukan pada 20 Maret 2014.

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto berharap penyelesaiannya tepat waktu. "Dari jalan Raya Bogor sudah jadi, Jalan Raya Bogor - Kukusan digroundbreaking," terangnya di Jakarta pada Jumat (7/3).

Pembangunan Jalan tol Cijago sepanjang 14,64 km dibagi dalam tiga seksi. Seksi I sepanjang 3,7 km sudah dioperasikan sejak Januari 2012. Seksi II rute Cimanggis-Kukusan sepanjang 6,4 kilometer pada Juli 2012. Rute III meliputi Kukusan Beji - Limo (Cinere) sepanjang 4,5 kilometer.

Pembangunan jalan tol ini dimaksudkan sebagai solusi mengatasi kemacetan yang terjadi di Jalan Raya Bogor baik arah ke Bogor maupun arah Depok. Dengan diselesaikannya pembangunan proyek tol ini, warga Cinere yang akan ke Bogor dapat terhindar dari kemacetan rutin di daerah Cisalak, Depok. Demikian juga warga dari Bogor yang menuju Cinere tidak perlu melewati Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper