Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buana Pacifik Kembangkan Gayanti City Rp2,8 Triliun

PT Buana Pacifik Internasional melakukan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) proyek kawasan terpadu Gayanti City di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Buana Pacifik Internasional melakukan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) proyek kawasan terpadu Gayanti City di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Dengan nilai invesatasi mencapai Rp2,8 triliun, kawasan terpadu di atas lahan seluas 1,5 hektare tersebut akan menghadirkan tiga tower, yakni dua tower kondominium (apartemen strata title) dan sebuah tower perkantoran strata title.

Direktur Utama PT Buana Pacifik Internasional Dedi Djadjasastra mengatakan proyek tersebut akan dimulai dengan pembangunan kondominium tower A, yang disusul oleh kondominium tower B.

Sementara itu, pembangunan perkantoran akan dilakukan terakhir dengan proyeksi seluruh proyek properti high end tersebut dapat rampung akhir 2016. “Kita targetkan rampung pada Desember 2016,” katanya, Sabtu (15/2/2014).

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Manager PT Buana Pacifik Internasional Andry Susanto mengatakan saat ini pihaknya kembali memasarkan proyek tersebut. Sebelumnya, pihaknya telah memasarkan tower kondominium pertama (A) setinggi 39 lantai dengan dua tipe unit, yakni loft dan dua kamar.

“Pada pra-penjualan pada akhir November tower A dan  pre-launch pada Desember lalu sudah laku sekitar 65%. Harganya pada kisaran Rp3miliar-Rp4miliar,” sebutnya.

Adapun, kondominium tower A dan B akan masing-masing akan menyediakan sekitar 180 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper