Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Real Property Sasar Hunian Vertikal

Perusahaan properti kawakan PT Jaya Real Property Tbk. terus melanjutkan ekspansi usaha di kawasan Bintaro Jaya dengan merambah pengembangan hunian vertikal.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan properti kawakan PT Jaya Real Property Tbk. terus melanjutkan ekspansi usaha di kawasan Bintaro Jaya dengan merambah pengembangan hunian vertikal.

Corporate Secretary PT Jaya Real Property Tbk. Dewi Indriasari menuturkan pengembangan jenis properti kondominium (apartemen strata title) dan apartemen sewa (leasing) di kawasan tersebut dinilai tepat seiring dengan semakin berkurangnya cadangan lahan (landbank).

 “Pengembangan itu [hunian vertikal] di Bintaro Jaya, sebab lahan yang tersedia lahan semakin terbatas. Jadi perusahaan berusaha memanfaatkan lahan yang ada. Dan karena memang untuk pembebasan tanah sudah semakin sulit,” jelasnya kepada Bisnis, Senin (30/12/2013).

Dia menejelaskan pengembangan kondominium sudah dilakukan perseroan pada tahun ini dengan meluncurkan proyek kondominium Bintaro Plaza Rezidence. Diluncurkan pada awal tahun ini, sambungnya, proyek tersebut menyajikan 642 unit kamar dengan dua tipe, studio dan dua kamar.

Apartemen yang menyasar kelas menengah ini ditawarkan Rp 300 juta-Rp 600 juta per unit dan mulai dibangun (groundbreaking) pada pertengahan 2013 lalu.

 “Sudah groundbreaking pada Juli lalu. Dan sekarang sudah terjual 500 unit,” jelasnya.

Pihaknya optimistis, tambahnya, dengan respon pasar yang begitu baik pengembangan kondominium di kawasan tersebut akan menjanjikan.

Menurutnya, perseroan tengah menjajaki tahapan pengembangan selanjutnya Bintaro Plaza Rezidence dan hunian vertikal lain di lokasi yang berbeda pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper