Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buruan, Carrefour Gelar Diskon 10%-30% 23-26 Desember

PT Trans Retail Indonesia pengelola gerai ritel modern Carrefour tidak ketinggalan memberikan penawaran istimewa selama perayaan Natal dengan diskon khusus 10% kepada para pelanggan yang menggunakan Carrefour Mega Card (CMC).
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Trans Retail Indonesia pengelola gerai ritel modern Carrefour tidak ketinggalan memberikan penawaran istimewa selama perayaan Natal dengan diskon khusus 10% kepada para pelanggan yang menggunakan Carrefour Mega Card (CMC).

Berdasarkan katalog promosi Carrefour, promo yang berlangsung sejak Selasa (23/12) hingga Kamis (26/12) tersebut berlaku di semua Carrefour, Carrefour Express, dan Carrefour Market dengan pembelanjaan maksimal Rp2 juta per pelanggan per kartu per hari.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian daging, ikan, buah dan sayur; makanan, minuman, susu; sembako, bumbu, dan bahan masakan; perawatan tubuh, dan kosmetik; perawatan bayi dan anak; serta pembersih. Tidak termasuk telur, rokok, minuman beralkohol, dan susu bayi di bawah 1 tahun.

Tidak hanya untuk produk-produk harga normal saja, program khusus tersebut juga berlaku untuk produk promosi.

Misalnya saja untuk Olay Total Effect semua jenis 50 gram yang telah mendapatkan diskon 30%, dengan adanya kartu member tersebut, pelanggan masih diberikan potongan harga 10% dengan pembelian maksimal 4 buah.

Selain program khusus pemegang kartu member, Carrefour juga memberikan diskon hingga 50% untuk semua mainan dan boneka dengan produk dan gerai tertentu.

Diskon hingga 30% juga diberikan untuk produk pakaian dalam wanita La odyan, Syera, Felancy dan Radine (bra dan panty), dan Ardiles, Zandilac, Volans & Gibor, Sepatu dan Sandal, termasuk perlengkapan dan alat kebersihan, khusus pada produk dan gerai tertentu.

Untuk Saphire Lemari Pakaian 2 Pintu dibanderol Rp399.000 per unit; S26 Promise 4 Susu semua rasa 90 gram Rp161.820 khusus pemegang CMC dengan pembelian maksimal 4 kotak;  tanpa kartu member mendapatkan harga Rp179.800

Midea Ac ½ PK MSC/L-05CR Rp 2.429.000 per unit; Diskon 5 % LG LED 42’’LN5100 Rp 5.789.000 per unit untuk pembelian di Carrefour tertentu, harga belum termasuk diskon.

Nice Genuine Tissue 1000g Rp 16.920 per pak dengan pembelian maksimal 4 buah bagi pemegang CMS. Tanpa CMC Rp18.800.

Diskon 20 %  untuk susu Bendera Instant semua rasa 800g. DenganCMC mendapatkan tambahan 10 %; Miyako Stand Fan 3in1 TJR-101 Rp 299.000 pe unit untuk pembelian di Carrefourtertentu

Diskon 5 % ALDO Tablet 7’’Epad Chalenger Special Edition Rp549.000 per unit (Carrefour tertentu dan harga belum termasukdiskon); Golden Farm Shoestring 1Kg Rp 19.620 per bungkus bagi pemegang CMC dengan pembelian maksimal 4 buah.

Diskon 20 % Semua Vape Anti Nyamuk dengan CMC mendapatkan tambaha 10 % maksimal pembelian 4 buah
Dapatkan juga Hujan Hadiah di Akhir Tahun
setiap pembelanjaan minimal Rp 300.000 akan mendapatkan boneka Angry Bird atau hadiah dari sponsor periode 22-31 Desember 2013. Produk tersebut hanya berlaku di Carrefour Jabodetabek, selama persediaan masih ada, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper