Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok: Jalan Layang Perlintasan Bintaro Ditarget Tuntas 2014

-Tender proyek pembangunan jalan layang di pintu perlintasan Pondok Betung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan masih menunggu izin dari Menteri Perhubungan, EE Mangindaan.

Bisnis.com, JAKARTA--Tender proyek pembangunan jalan layang di pintu perlintasan Pondok Betung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan masih menunggu izin dari Menteri Perhubungan, EE Mangindaan.

"Saat ini masih menunggu izin dari Menteri Perhubungan sedangkan Pemprov DKI sudah tidak ada kendala. Secara teknis, anggaran pembangunan ini sudah tidak masalah," ujar Basuki T Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/12) malam.

Namun menurut Basuki yang juga kerap disapa Ahok, kendala utama saat pembangunan jalan layang di perlintasan Bintaro yang beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan antara truk tangki Pertamina dan KRL Tanah Abang-Serpong dimulai, akan menimbulkan kemacetan yang semakin parah.

"Kita akan bikin rekayasa lalu lintas di sekitar itu, salah satunya dengan menutup total jalan itu. Atau membuat jalur searah," tutur Ahok seperti dikutip situs Pemprov DKI, beritaJakarta.com, Selasa (17/12/2013)

Pihaknya, lanjut Ahok, menargetkan pengerjaan proyek tersebut akan rampung selama 10 bulan sejak tender digelar pada Januari 2014.

"Kita target 10 bulan rampung kalau nggak ada masalah ya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper