Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Sopir Blue Bird Bisa Pasok Makanan ke 7-Eleven

Minimarket yang banyak menjual makanan 7-Eleven menggandeng Blue Bird Group dan PT Go-jek Indonesia, agar para istri sopir taksi itu dapat memasok makanan ke minimarket asal Jepang.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 07 November 2013  |  14:34 WIB
Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia Henri Honoris (kiri), Artis Eva Celia, Vice President of Business Development Blue Bird Group Noni Purnomo dan salah seorang supir taksi Blue Bird (kanan) - Bisnis.com
Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia Henri Honoris (kiri), Artis Eva Celia, Vice President of Business Development Blue Bird Group Noni Purnomo dan salah seorang supir taksi Blue Bird (kanan) - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Minimarket yang banyak menjual makanan 7-Eleven menggandeng Blue Bird Group dan PT Go-jek Indonesia, agar para istri sopir taksi itu dapat memasok makanan ke minimarket asal Jepang.

Kerja sama itu merupakan bentuk kegiatan sosial perusahaan (KSP) 7-Eleven dalam rangka ulang tahun minimarket itu yang keempat pada 7 November 2013.

7-Eleven bermitra dengan Blue Bird Group dalam program Blue Bird Peduli. Blue Bird Group memberikan fasilitas kepada para istri pengemudi untuk menjadi wirausaha dengan mengembangkan usaha makanan.

7-Eleven berpartisipasi di dalamnya dengan memberikan pengarahan tentang kesehatan dan keselamatan pangan dan menjadikan outletnya untuk dapat menjual makanan
kering yang diproduksi oleh mereka.

Tidak hanya itu, 7-Eleven bersama-sama dengan PT Go-jek Indonesia ingin memberdayakan para pengemudi ojek di Jakarta untuk memiliki penghasilan tambahan.

Dengan memberikan fasilitas tambahan kepada para pengemudi
ojek, 7-Eleven sudah memiliki armada yang sudah siap untuk mengantarkan pesanan makanan dan minuman para konsumen melalui layanan pesan antar.

Saat ini, layanan pesan antar 7-Eleven belum dapat dinikmati oleh para konsumen, karena masih adanya persiapan infrastruktur yang dibutuhkan.

Konsumen dapat menikmati layanan ini dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami sebagai outlet yang menyediakan produk makanan dan minuman ingin selalu memberikan beragam makanan dan minuman yang disukai dan dibutuhkan konsumen," ujar Henri Honoris, Direktur Utama PT Modern Putra Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (7/11/2013).

Dengan bekerja sama dengan para UKM pangan, katanya, tentunya akan menambah pilihan jenis makanan yang kami sediakan serta sekaligus mendukung usaha para UKM agar dapat terus berkembang.

Dalam kesempatan yang sama Henri pun menambahkan bahwa 7-Eleven peduli dan berkomitmen untuk terus mengembangkan usaha para UKM yang nantinya juga memiliki kesempatan untuk menjadi pemasok outlet-outlet 7-Eleven.

“Kerja sama kami dengan Blue Bird Peduli dan PT Go-Jek Indonesia menjadi komitmen kami dalam pengembangan usaha para UKM di Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Noni Purnono Koordinator Program Blue Bird Peduli mengatakan, “Kerja sama dengan 7-Eleven itu termasuk meliputi pemasaran produk khususnya kue-kue yang dihasilkan oleh ibu-ibu istri pengemudi Blue Bird Group yang menjadi binaan dalam program sosial Blue Bird Peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

7-eleven minimarket
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top