Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tol Priok: Pemenang NS Direct Ramp Diumumkan Pertengahan Bulan Ini

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum akan mengumumkan pemenang tender konstruksi akses tol Tanjung Priuk seksi NS Direct Ramp pada pertengahan Oktober ini.Kepala Satuan Kerja Tanjung Priok Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 03 Oktober 2013  |  16:47 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum akan mengumumkan pemenang tender konstruksi akses tol Tanjung Priuk seksi NS Direct Ramp pada pertengahan Oktober ini.

Kepala Satuan Kerja Tanjung Priok Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Bambang Nurhadi mengatakan dirinya telah mengajukan percepatan kepada Badan Pembina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum.

“Seminggu lagi diumumkan, masih tiga peserta. Saya juga inginnya cepat,” paparnya, Kamis (3/10/2013).

Adapun ketiga peserta yang mengikuti tender proyek senilai Rp300 miliar tersebut yakni konsorsium Taise dan PT Pembangunan Perumahan Tbk., konsorsium Sumitomo Mitsui Construction Company dan PT Hutama Karya, dan konsorsium Tobashima dan PT Wijaya Karya Tbk. 

Dia menjelaskan, karena proyek sepanjang 1,1 km tersebut dibiayai oleh loan dari JICA, maka, pihak Jepang tersebut, juga memiliki andil dalam menentukan pemenang tender konstruksi.

Setelah JICA memberikan nama pemenang, maka, pihaknya akan segera melakukan persiapan kontrak dengan pemenang tender sehingga proses konstruksi dapat segera dimulai.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol tol priok ns direct ramp
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top