Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kulkas & Mesin Cuci Sharp Sabet Best Brand Award 2013

Bisnis.com, MALANG - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meraih Best Brand Award (IBBA) 2013 untuk dua bidang kategori.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 24 September 2013  |  18:02 WIB

Bisnis.com, MALANG - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meraih Best Brand Award (IBBA) 2013 untuk dua bidang kategori.

Masanobu Fujii, Vice President PT SEID, mengatakan kategori yang dimenangkan Sharp yakni Best Brand Platinum 2013 untuk produk lemari es 11 kali berturut-turut dan produk mesin cuci Sharp meraih predikat Best Brand 2013 untuk ketiga kalinya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen sehingga Sharp kembali meraih IBBA 2013,” kata Masanobu Fujii dalam rilisnya kepada Bisnis, Selasa (24/9/2013).

IBBA merupakan program reguler penghargaan bagi the most valuable brand di Indonesia untuk setiap kategori produk yang diselenggarakan sejak 2002.

IBBA merupakan survei yang dilakukan oleh Lembaga Riset MARS dan salah satu majalah terhadap para pelanggan dengan menggunakan metode quantitative research yakni wawancara tatap muka dan kuesioner terstruktur.

Variabel yang diukur dalam survei, yakni awareness terhadap merek dan iklan, brand usage, perceived quality, satisfaction, loyalty, dan brand recommendation.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random acak berjenjang.

Adapun responden terdiri atas pria atau wanita, status menikah atau pernah menikah, berusia antara 25-50 tahun dengan kelas ekonomi A, B, C dan D/E. Survey dilakukan di 7 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.
Total responden secara keseluruhan sebanyak 2.600 responden serta survei dilakukan selama bulan Maret-Mei 2013.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sharp kulkas mesin cuci best brand award
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top