Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Swire Properties Bangun 80 Menara Kondominum di Miami

Bisnis.com, JAKARTA - Swire Properties Inc, berencana membangun 80 tower mixed-use (menara terintegrasi) di CityCentre sekitar kawasan financial Kota Miami Amerika Serikat dengan investasi US$1,05 miliar.Swire mengatakan gedung yang akan memiliki ruang

Bisnis.com, JAKARTA - Swire Properties Inc, berencana membangun 80 tower mixed-use (menara terintegrasi) di CityCentre sekitar kawasan financial Kota Miami Amerika Serikat dengan investasi US$1,05 miliar.

Swire mengatakan gedung yang akan memiliki ruang ritel, kondominium, dan hotel itu dirancang oleh Arquitectonica International Corp yang berbasis di Miami.

Bangunan yang diberi julukan One Brickell CityCentre akan menjadi salah satu gedung tertinggi di Florida. Proyek tersebut dijadwalkan selesai pada 2015.

Pusat kota dan kawasan financial Miami ini kembali pulih sejak krisis keuangan global seiring dengan proyek-proyek yang mulai bermunculan.

"Kami melihat pada satu dekade di Miami ini ada perubahan yang transformasional," kata Jorge Perez, Related Group of Florida, seperti dikutip dari Bloomberg, Sabtu (21/9/2013).

Berdasarkan laporan pada Juli 2013 oleh Douglas Elliman Real Estate, penjualan properti residensial di Florida pada kuartal II tahun ini merupakan yang tertinggi sejak 7 tahun.

Sekitar 10% kondominium mewah yang terjual di Miami telah mendorong pertumbuhan properti 9,5% dari kuartal sebelumnya yakni menjadi US$1,7 juta.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper