Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Koleksi Baru Perhiasan dari Julia Jewelry

Bisnis.com, JAKARTA - Julia Jewelry memperkenalkan 5 koleksi perhiaan terbarunya untuk memperluas pangsa pasarnya di dalam negeri. 
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 07 September 2013  |  15:54 WIB
Ini 5 Koleksi Baru Perhiasan dari Julia Jewelry
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Julia Jewelry memperkenalkan 5 koleksi perhiaan terbarunya untuk memperluas pangsa pasarnya di dalam negeri. 

Kenny Salmon, Managing Director Julia Jewelry, mengatakan 5 koleksi perhiasan yang diperkenalkan pada peringatan satu dekade keberadaan Julia Jewelry, adalah love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, dan luxe diamond collection.

"Elegan dan berkelas bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dalam menciptakan koleksi perhiasan," katanya di Jakarta, Sabtu (7/9/2013).

Kenny mengungkapkan produk love collection hadir dengan nuansa feminin yang diperuntukan bagi wanita yang menyukai penampilan klasik. Bentuk hati dari emas putih dari perhiasan ini dikombinasikan dengan batu alam.

Kemudian Floral Collection hadir untuk memperkuat kesan romantis, karena berbentuk bunga dan dedaunan yang dikombinasikan dengan berlian, serta batuan alami lainnya.

"Untuk wedding collection, kami peruntukan sebagai simbol keabadian, karena desain cincin pernikahan ini dibuat simpel dan elegan," ungkapnya.

Sementara two tone collection merupakan perpaduan antara emas kuning dan putih, sehingga memberikan kesan unik dan mewah. Terakhir, luxe diamond collection mengusung kilau berlian untuk menonjolkan kesan mewah bagi penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas koleksi julia jewelry
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top