Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Capai Rp155 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA – PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk mencapai penjualan ruko Thamrin Boulevard @ Kota Jababeka – Cikarang hingga Rp155 miliar.Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris Grahabuana Cikarang, mengatakan penjualan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk mencapai penjualan ruko Thamrin Boulevard @ Kota Jababeka – Cikarang hingga Rp155 miliar.

Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris Grahabuana Cikarang, mengatakan penjualan berasal dari 62 ruko yang baru saja diluncurkan pada tahap pertama, kedua dan ketiga.

“Tahap pertama ada 26 unit, tahap 2 ada 26 unit, dan tahap 3 ini kami menawarkan 10 unit dulu, dan semuanya telah sold out,” katanya di sela-sela peluncuran  ruko Thamrin Boulevard @ Kota Jababeka, di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Dia menjelaskan, ruko 3 lantai seluas 162 m2 pada tahap pertama itu dijual seharga Rp2,3 miliar, dan tahap 2 seharga Rp2,4 miliar, sedangkan pada tahap 3, harga ruko tersebut kini ditawarkan seharga Rp2,46 miliar.

“Kenaikkannya mencapai 2,5% hanya dalam waktu seminggu,” katanya.

Suteja Sidarta, Managing Director Jababeka, mengatakan pihaknya memproyeksikan kenaikkan investasi propertinya mencapai 15% - 30% untuk komersial dan ruko, serta 20% - 25% untuk residensial.

“Tahap pertama dan kedua ini terjual saat lebaran. Saya kaget karena biasanya lebaran, orang konsentrasi pada liburan,”  imbuhnya.

Dalam pembangunan ruko tahap pertama dan kedua ini, Jababeka telah menginvestasikan Rp120 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper