Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROYEK PROPERTI: Cibinong City Mall Topping Off Oktober 2013

BISNIS.COM, CIBINONG--Cibinong City Mall ditargetkan bisa topping off pada bulan depan, dan dapat dioperasikan pada Oktober 2013.Pusat perbelanjaan baru di kawasan Kabupaten Bogor tersebut diklaim menjadi mal terbesar saat ini dengan total luas bangunan

BISNIS.COM, CIBINONG--Cibinong City Mall ditargetkan bisa topping off pada bulan depan, dan dapat dioperasikan pada Oktober 2013.

Pusat perbelanjaan baru di kawasan Kabupaten Bogor tersebut diklaim menjadi mal terbesar saat ini dengan total luas bangunan mencapi 100.000 m2.

Komisaris PT Puri Wahid Pratama Denny Putra Hosodo mengatakan progres pembangunan senilai Rp200 miliar ini sudah 90% dan dipastikan selesai sesuai dengan target.

"Kami yakin akan sesuai jadwal. Pembangunan mal ini terjadi karena peluang di sini sangat besar. Dalam 2-3 tahun ke depan, Kabupaten Bogor akan tumbuh melebihi Kota Bogor atau daerah penyangga lainnya,"ujarnya, Rabu (19/6/2013).

General Manager Cibinong City Mall Irfan Yudhyarto mengatakan total okupansi saat ini sudah mencapai 80%,campuran dari tenant lokal maupun internasional.

Beberapa brand yang akan mengisi, paparnya, Ace Hardware, Home Solution, Matahari, Carrefour, dan Funworld. "Di sini juga akan ada bioskop XXI dengan total  delapan teater," tambahnya.

Adapun Cibinong City Mall ini ditawarkan dengan harga sewa mulai dari Rp250.000-350.000 per m2 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper