Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Hotel Bintang 4, Cibinong City Mall 2 Ditargetkan Rampung Akhir 2022

Pembangunan Cibinong City Mall 2 ditargetkan selesai akhir 2022 dan akan terkoneksi dengan HARRIS Hotel.
Groundbreaking Cibinong City Mall 2, Kabupaten Bogor, Jawa Barat / Cibinong City Mall.
Groundbreaking Cibinong City Mall 2, Kabupaten Bogor, Jawa Barat / Cibinong City Mall.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik Cibinong City Mall melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4.

Komisaris PT Puri Wahid Pratama Denny Husodo nantinya Cibinong City Mall 2 yang akan terkoneksi dengan HARRIS Hotel. Dia berharap ekspansi ini dapat menunjang pembangunan wilayah Cibinong dan Kabupaten Bogor, serta dapat memberikan manfaat yang semakin besar bagi masyarakat.

“Pembangunan ini kami harapkan dapat menjadikan Cibinong City Mall menjadi semakin lengkap, nyaman, dan dapat menjawab seluruh kebutuhan konsumen," katanya dalam siaran pers, Kamis (22/4/2021).

Cibinong City Mall 2 direncanakan memiliki 5 lantai dengan luas sebesar 50.000 meter persegi dengan gedung parkir berkapasitas 1.000 mobil. Lokasi tersebut bakal terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall saat ini, yang memiliki luasan 100.000 meter persegi.

Leasing Manager Cibinong City Mall Evvy Riyanti mengatakan Cibinong City Mall 2 akan menaungi brand-brand menengah ke atas, baik nasional maupun internasional. Secara total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan.

"Cibinong City Mall 2 ditargetkan selesai dan dibuka untuk umum pada kuartal IV/2022," ujar Evvy.

Beberapa dasar pertimbangan untuk pembangunan proyek ini, diantaranya untuk mendukung upaya pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan pembangunan. Cibinong diproyeksikan sebagai salah satu destinasi wisata utamanya wisata belanja baik untuk masyarakat Bogor maupun wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta tujuan wisata staycation yang kian diminati akhir-akhir ini.

Dengan berdirinya hotel di dekat area pemerintahan dan fasilitas olahraga juga diharapkan dapat mendukung event-event lokal, nasional bahkan internasional. Cibinong City Mall terletak di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

PT Puri Wahid Pratama menggandeng TAUZIA Hotel Management untuk menghadirkan HARRIS Hotel Cibinong. Hotel ini akan memiliki 11 lantai sehingga total bangunan menjadi 16 lantai. Adapun, kapasitas akomodasi sebanyak 218 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom
seluas 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, spa, serta pusat kebugaran.

HARRIS Hotel mengusung konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia. TAUZIA Hotel Management sendiri merupakan sebuah management hotel dengan total portfolio 135 hotel yang telah beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merk Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP! Hotel.

“Kami yakin kehadiran HARRIS Hotel dan Cibinong City Mall 2 menjadi tujuan alternatif bagi para pengunjung bisnis dan rekreasi di wilayah Jabotabek," ungkap Direktur Bisnis Development TAUZIA Hotel Management Armand Steinmeyer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper