Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUMAH SEDERHANA: Graha Buana Siap Gandeng Pengembang Kecil

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Graha Buana Cikarang, anak usaha Jababeka Group, menyambut baik usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana untuk mewujudkan hunian berimbang.Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 13 Juni 2013  |  22:18 WIB
RUMAH SEDERHANA: Graha Buana Siap Gandeng Pengembang Kecil
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Graha Buana Cikarang, anak usaha Jababeka Group, menyambut baik usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana untuk mewujudkan hunian berimbang.

Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris Graha Buana Cikarang, mengaku senang dengan usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana seperti yang diungkapkan Kementerian Perumahan Rakyat sebelumnya.

“Saya mendukung gagasan itu karena pengembang besar tidak punya keahlian dalam membuat rumah sederhana,” katanya saat dihubungi Bisnis, Kamis (13/6/2013).

Tanto mengatakan cara kerja sama tersebut juga bisa membantu pengembang rumah sederhana untuk mendapatkan lahan.

Dia mengatakan biasanya pengembang besar memiliki organisasi yang berorientasi pada spesialisasi produk rumah mewah sehingga untuk membangun rumah sederhana masih merasa kesulitan.

“Dan sebetulnya pengembang besar itu sudah terlanjur membuat master plan produknya sehingga tidak terpikirkan untuk membangun rumah yang 3 [hunian berimbang 1,2,3] ini,” katanya.

Sebagai pengembang besar, kata Tanto, perusahaan bersedia menyiapkan lahannya untuk mewujudkan kewajiban pengembang membangun hunian berimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jababeka rumah sederhana graha buana cikarang hunian berimbang
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top