Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RUMAH SEDERHANA: Graha Buana Siap Gandeng Pengembang Kecil

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Graha Buana Cikarang, anak usaha Jababeka Group, menyambut baik usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana untuk mewujudkan hunian berimbang.Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Graha Buana Cikarang, anak usaha Jababeka Group, menyambut baik usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana untuk mewujudkan hunian berimbang.

Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris Graha Buana Cikarang, mengaku senang dengan usulan kerja sama antara pengembang besar dan pengembang rumah sederhana seperti yang diungkapkan Kementerian Perumahan Rakyat sebelumnya.

“Saya mendukung gagasan itu karena pengembang besar tidak punya keahlian dalam membuat rumah sederhana,” katanya saat dihubungi Bisnis, Kamis (13/6/2013).

Tanto mengatakan cara kerja sama tersebut juga bisa membantu pengembang rumah sederhana untuk mendapatkan lahan.

Dia mengatakan biasanya pengembang besar memiliki organisasi yang berorientasi pada spesialisasi produk rumah mewah sehingga untuk membangun rumah sederhana masih merasa kesulitan.

“Dan sebetulnya pengembang besar itu sudah terlanjur membuat master plan produknya sehingga tidak terpikirkan untuk membangun rumah yang 3 [hunian berimbang 1,2,3] ini,” katanya.

Sebagai pengembang besar, kata Tanto, perusahaan bersedia menyiapkan lahannya untuk mewujudkan kewajiban pengembang membangun hunian berimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper