Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REI: China Juga Lirik Investasi Properti Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA – Indonesia tidak hanya dilirik oleh pengembang dari Australia dan Singapura saja, melainkan juga dari China.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 20 Mei 2013  |  19:42 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Indonesia tidak hanya dilirik oleh pengembang dari Australia dan Singapura saja, melainkan juga dari China.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan Pengusaha Realestat Indonesia (REI) Bidang Hubungan Luar Negeri Rusmin Lawin.

“Saat ini saya sedang membantu satu grup pengembang dari China, tapi belum bisa di ekspos. Dan mereka sedang studi market disini [Indonesia],” ujarnya kepada Bisnis, Senin (20/5/2013).

Menurut Rusmin,  pengembang asal China tersebut  lebih agresif dibanding dengan negara lain, seperti Australia dan Singapura, yang beberapa waktu lalu survei di Indonesia. "Mereka tertarik ingin membuat kota baru," katanya.

Beberapa waktu persatuan realestat Australia sempat mengunjungi Bali  untuk melihat prospek pengembangan bisnis di Bali, sedangkan Singpura mengunjungi Jakarta untuk mengetahui market overview sebelum berinvestasi di Indonesia. (mfm)



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei investasi asing properti china

Sumber : Peni Widarti

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top