EKSPANSI HOTEL: Archipelago Siapkan Rp30 Miliar Bangun Neo Melawai

BISNIS.COM, JAKARTA-- Archipelago International sebagai operator hotel di Indonesia mengucurkan Rp30,8 miliar sebagai langkah ekspansinya mendirikan Hotel Neo Melawai.
Mahmudi Restyanto | 30 April 2013 18:46 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-- Archipelago International sebagai operator hotel di Indonesia mengucurkan Rp30,8 miliar sebagai langkah ekspansinya mendirikan Hotel Neo Melawai.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago Norbert Vas mengatakan investasi untuk setiap kamarnya berkisar Rp300 juta sampai Rp350 juta. Sedangkan jumlah kamar di hotel yang dekat dengan Blok-M Mall ini ada 88 kamar.
 
"Kami targetkan tahun ini akan ada sekitar empat hotel Neo baru di Indonesia," ujarnya saat pembukaan Hotel Neo Melawai di Jakarta, Selasa (30/4/2013).
 
Norbert menambahkan selama tiga bulan kedepan Hotel Neo Melawai menawarkan harga promo mulai dari Rp548.000 sebelum nantinya naik 20%.
 
Meskipun hotel murah sudah menjamur di sekitar kawasan Melawai, dia tetap yakin Neo mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki para pesaingnya.
 
Seperti fasilitas mini bar, akses internet gratis dan televisi LCD 32 inci. Lokasi yang strategis menjadi promosi utama Hotel Neo untuk para wisatawan karena akses transportasi lebih mudah.
 
Dalam kesempatan yang sama Manajer Hotel Neo Melawai Aldrin Siagian mengatakan sejak buka 16 April lalu jumlah pengunjungnya semakin meningkat.
 
Awalnya Aldrin menargetkan tingkat penghunian kamar atau okupannsi 40% setiap harinya dalam promosi tiga bulan ini. 
 
Namun diklaimnya saat ini okupansinya mencapai 80% sampai 90%.Target pengunjungnya ialah wisatawan walk in, offline, online dan perusahaan.  (ra)
 

Tag : hotel, ekspansi, neo, archipelago
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top