Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MASKAPAI BARU: Lion Air Group Luncurkan Batik Air

BISNIS.COM, TANGERANG—Lion Air Group kembali akan menggebrak dunia penerbangan Indonesia dengan meluncurkan maskapai terbaru anak usahanya Batik Air untuk melayani full services namun dengan harga lebih murah dari yang ada saat ini. “Hari

BISNIS.COM, TANGERANG—Lion Air Group kembali akan menggebrak dunia penerbangan Indonesia dengan meluncurkan maskapai terbaru anak usahanya Batik Air untuk melayani full services namun dengan harga lebih murah dari yang ada saat ini.
 
“Hari ini [Kamis] kami meluncurkan maskapai terbaru, anak usaha Lion Air, yakni Batik Air, yang akan melayani full services dengan harga yang kompetitif dan layanan prima,” kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat menyambut kedatangan pesawat Batik Air pertama di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Tangerang, Kamis (25/4).
 
Dia menambahkan untuk maskapai terbarunya ini, pihaknya akan mengedepankan konsep layanan prima dan ketepatan waktu. Mengenai tarif, tentunya akan disesuaikan dan akan lebih kompetitif  dari yang sudah ada saat ini.
 
“Kita perhatikan kondisi pasar, kalau masuk ke kalangan bisnis, kalau pasar rentan dengan harga, akan kita pertimbangkan. Full service beda dengan LCC (low cost carrier), penumpangnya frequent flyer, harga tidak utama, yang penting pelayanan yakni ketepatan waktu dan pelayanan,” tuturnya.

Menurutnya, kehadiran Batik Air bukan menjadi pesaing bagi maskapai full services yang sudah ada saat ini yakni Garuda Indonesia, namun untuk menjadi pelengkap mengingat pertumbuhan penumpang udara yang mencapai 20% per tahun. (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Berliana Elisabeth
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper