Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI KORPORASI: Agung Podomoro Fokuskan Bangun Hunian Vertikal

.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk tahun ini fokus pada pembangunan hunian vertikal berkonsep mixed use di beberapa kota di Indonesia.Beberapa proyek mixed use building tersebut di antaranya Soho (small office, home office)

.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk tahun ini fokus pada pembangunan hunian vertikal berkonsep mixed use di beberapa kota di Indonesia.

Beberapa proyek mixed use building tersebut di antaranya Soho (small office, home office) di Pancoran, Jakarta Selatan, Bandung (hotel, apartemen, ritel dan convention), Medan (hotel, apartemen, shopping centre, convention), dan
Balikpapan (apartemen, shopping centre dan hotel) yang masih dalam perencanaan.

"Proyek Bandung baru dimulai tahun ini, kemudian Medan baru akan diluncurkan juga tahun ini," ujar Very Y. Setiady, Executive Director APL dalam acara Ground Breaking Soho Pancoran South Jakarta, Kamis (18/4).

Selain mengembangkan properti berkonsep mixed use, APL saat ini juga tengah membangun hunian hotel di Bali tepatnya di Nusa Dua dan Seminyak, sedangkan di Makasar juga tengah direncanakan pembangunan residential.

"Nusa Dua sudah hampir selesai karena memang untuk persiapan APEC, sedangkan di Seminyak sudah mulai proses konstruksi, dan di Makasar masih dalam tahap desain," imbuh Very. (if)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper