Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK COACH:Kanmo Optimisis Raih Sukses di Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Kanmo Retailindo optimistis akan mampu mencetak penjualan sukses bagi  tas dan aksesoris Coach yang merupakan merek asal  Amerika Serikat (AS), sejalan dengan sektor ritel yang  makin menguat  dan kondisi

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Kanmo Retailindo optimistis akan mampu mencetak penjualan sukses bagi  tas dan aksesoris Coach yang merupakan merek asal  Amerika Serikat (AS), sejalan dengan sektor ritel yang  makin menguat  dan kondisi ekonomi yang membaik di dalam negeri.

 Shilpa Dodani, Manajer  PT Kanmo Retailindo untuk merek Coach  mengatakan jumlah gerai Coach juga akan terus ditambah, setelah saat ini ada di Palza Senayan, dan akan buka  di Galeries Lafayette, Pasific Place dan di Ciputra World, Surabaya rencananya pada bulan ini juga, April 2013.

 “Kami yakin, karena [pemegang merek Coach di Indonesia],  ganti owner [kepemilikan], koleksi beda, dan manajemen beda,” kata Shilpa saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini, Senin (!5/4/2013).

 PT Kanmo teah menandatangai   kontrak dengan Coach internasional pada  tahun 2011, dan gerai pertama Coach di bawah manajemen perusahaan tersebut dibuka pada Oktober 2012.

 Keoptimisan Kanmo, ujarnya, didukung dengan kondisi ekonomi di Indonesia yang terus membaik.

 “Ekonomi Indonesia bagus apalagi di ritel,” kata Shilpa.

 Seperti diketahui sebelumnya butik merek Coach pernah masuk ke Indonesia dan memilki sejumlah gerai, namun merek tersebut sempat hengkang dari dalam negeri, dan masuk kembali dibawa PT Kanmo Retailindo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper