Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOL & BANDARA BALI: SBY Akan Tinjau Kemajuannya Juni

BISNIS.COM, NUSA DUA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji untuk kembali meninjau proses perluasan Bandar Udara Ngurah Rai dan pembangunan jalan tol Nusa Dua - Ngurah Rai - Benoa pada Juni 2013."Bulan Juni bertepatan dengan PKB (Pesta Kesenian

BISNIS.COM, NUSA DUA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji untuk kembali meninjau proses perluasan Bandar Udara Ngurah Rai dan pembangunan jalan tol Nusa Dua - Ngurah Rai - Benoa pada Juni 2013.

"Bulan Juni bertepatan dengan PKB (Pesta Kesenian Bali) ...saya akan melihat lagi jalan tol dan bandara," kata Presiden Yudhoyono seusai meninjau jalan tol paket 1 Nusa Dua - Ngurah Rai - Benoa, Senin  (25/3)  malam.

Di hadapan para insinyur yang menukangi proses pembangunan jalan tol itu, Presiden Yudhoyono juga menyampaikan keinginannya agar proyek-proyek infrastruktur di Indonesia memenuhi tiga unsur, yaitu kuat, ramah lingkungan dan indah.

"Saya setuju bahwa semua desain yang tengah dibangun ini kalau saya boleh menyebut dalam tiga kata, 'it must be strong', kuat tidak boleh nanti ada apa-apa (di masa depan), 'green' atau ramah lingkungan dan 'beautiful'," katanya.

Setibanya di Bali, Presiden Yudhoyono langsung meninjau pembangunan perluasan Bandara Ngurah Rai dan jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa, yang dipersiapkan untuk mendukung pelaksaan pertemuan puncak Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) pada Oktober 2013.

Presiden Yudhoyono menyatakan rasa bangganya saat mendengar penjelasan bahwa seluruh proyek infrastruktur itu dikerjakan oleh anak bangsa.

"Saya punya tekad yang membaja, Bangsa Indonesia tidak boleh kalah dengan bangsa-bangsa lain," katanya. (Antara/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper