Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISPI GROUP bangun ruko di Bekasi

BISNIS.COM, BEKASI--Pengembang properti Ispi Group mengucurkan dana sekitar Rp200 miliar untuk pembangunan klaster baru dan 160 unit rumah toko di perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi.Ruka di area komersial Road of Sunflower dan Road of Butterfly itu

BISNIS.COM, BEKASI--Pengembang properti Ispi Group mengucurkan dana sekitar Rp200 miliar untuk pembangunan klaster baru dan 160 unit rumah toko di perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi.

Ruka di area komersial Road of Sunflower dan Road of Butterfly itu ditawarkan mulai Rp900 juta hingga Rp1,5 miliar dengan luas bangunan 90m2 per unit.

Remmy Kohar, Direktur Operasi Ispi Group, mengatakan road of butterfly terdiri dari 60 unit ruko sementara road of Sunflower 100 unit.

"Investasinya sekitar Rp200 miliar untuk klaster baru dan ruko tadi, masa konstruksi kurang lebih 1 hingga 1,5 tahun," ujarnya dalam peluncuran Columbus Mansion dan Shopping Arcade Road of Sunflower serta Road of Butterfly, Rabu (20/3/2013).

Saat ini sudah terbangun sekitar 300 unit ruko di perumahan seluas total 140 hektare itu. Selain ruko, pengembang juga mendirikan Columbus Waterpark sebagai fasilitas bagi 12.000 kepala keluarga penghuni Mutiara Gading Timur.

Remmy menambahkan, 10% dari total pasokan ruko tadi ditahan oleh pengembang untuk disewakan. Harga lahan untuk komersial di perumahan itu berkisar Rp6 juta per m2.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Others
Sumber : Bunga Citra Arum N
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper