Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISPI Raup Rp250 Miliar dari De Valley

ISPI Group meraup Rp250 miliar dari penjualan klaster De Valley seluas 3 hektare di dalam kawasan terpadu Cikarang Festival atau Cifest seluas 400 hektare.

Bisnis.com, JAKARTA - ISPI Group meraup Rp250 miliar dari penjualan klaster De Valley seluas 3 hektare di dalam kawasan terpadu Cikarang Festival atau Cifest seluas 400 hektare.

Klaster tersebut merangkum sebanyak 200 unit rumah tapak dengan nilai investasi sekitar Rp100 miliar.

Managing Director ISPI Group Grace Ekarto mengatakan menyusul kesuksesan De Valley, perusahaan kali ini melepas klaster Green Valley yang memiliki 250 unit di atas lahan 3 hektare

“Penjualan sangat bagus, peminat klaster tersebut melebihi unit yang ada sebanyak 300 unit. Ke depan kami akan kembangkan kawasan ini dengan kelengkapan fasilitas penunjang hunian dan komersialnya,” katanya, Selasa (29/8/2017).

Grace mengatakan banyaknya investor yang tertarik memiliki hunian di sini karena kawasan Cifest dikelilingi 10.000 hektare Lippo Cikarang Industrial Estate dan Delta Mas yang memiliki banyak perusahaan di dalamnya.

Perusahaan yang didominasi milik Jepang dan Korea tersebut antara lain Hyundai, Ejip, Sumitmo, dan Delta Silicon.

Dengan kondisi tersebut, kawasan Cifest semakin kebanjiran masyarakat baru yang bekerja di setiap perusahaan tersebut. Hal itu pun mengerek kenaikan harga rumah di sana yang rerata mencapai 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper