Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Whoosh Didiskon 17% pada HUT ke-79 RI, Simak Ketentuannya!

KCIC memberikan diskon HUT RI sebesar 17% bagi penumpang kereta cepat Woosh untuk keberangkatan 17 Agustus 2024. Simak ketentuannya
Kereta Cepat WHOOSH./ Dok. KCIC
Kereta Cepat WHOOSH./ Dok. KCIC

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan diskon HUT RI sebesar 17% bagi penumpang kereta cepat Whoosh untuk keberangkatan 17 Agustus 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan KCIC menghadirkan promo spesial untuk penumpang kereta cepat Whoosh yang bernama Diskon HUT RI 17%.

“Promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta [Halim] maupun Bandung [Padalarang atau Tegalluar] pada seluruh perjalanan Whoosh Keberangkatan Sabtu, 17 Agustus 2024,” kata Eva dalam keterangan resmi, Selasa (6/8/2024). 

Pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan, untuk mendapatkan promo masyarakat cukup mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. 

Tarif yang ditayangkan pada kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17%.

Terdapat 48 perjalanan Whoosh di 17 Agustus 2024 yang akan mendapatkan promo. Total terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi yang mendapatkan promo atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya.

Promo Diskon HUT RI 17% ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun diskon lainnya. Adapun tiket yang sudah dibeli untuk perjalanan 17 Agustus tetap dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eva menyebutkan diskon tarif ini diharapkan akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Artha Adventy
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper