Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hexia 2024 Perluas Jangkauan Pasar Industri Helikopter

Pameran Hexia 2024 di Cengkareng Heliport, Tangerang akan memperluas jangkauan pasar industri helikopter.
Ilustrasi pameran helikopter./ Dok. Hexia
Ilustrasi pameran helikopter./ Dok. Hexia

Bisnis.com, JAKARTA - Heli Expo Asia (Hexia) kembali akan menggelar pameran helikopter 26-30 Juni 2024 di Cengkareng Heliport, Tangerang.

Direktur Utama Hexia, T. Iskandar Muda mengatakan jumlah pengunjung yang sudah registrasi sebanyak sudah lebih dari 20.000 pengunjung yang teregistrasi baik dari dalam maupun luar negeri.

"Pameran ini menjadi ajang berkumpulnya berbagai pelaku industri penerbangan dari seluruh dunia, termasuk sekolah penerbangan dan manufaktur ternama seperti Bell Helicopters, Airbus Helicopters, dan Leonardo Helicopters," katanya dalam siaran pers, Rabu (12/6/2024).

Dia menambahkan pada tahun lalu, Hexia lebih berfokus memperkenalkan dunia penerbangan, khususnya helikopter, kepada berbagai sektor industri bisnis baik dari dalam dan luar negeri.

Namun, lanjutnya, yang terjadi adalah expo ini tidak hanya diminati dari sektor industri, tetapi juga oleh keluarga, anak-anak, dan generasi muda yang ingin meniti karier di dunia penerbangan.

Atas alasan itu, Hexia memutuskan untuk di tahun ini jangkauan expo ini dapat masuk ke berbagai sektor industri, keluarga, dan generasi muda.

Dia menjelekaskan pada Hexia 2024 akan ada 30 exhibitor, di antaranya, yang berasal dari Singapura (Bruhat Project Logistics), Malaysia (Hammock Helicopter & Hammock Robotics), Dubai, Uni Emirat Arab (Deinon Insurance Brokers LLC), Australia (Helitak Fire Fighting Equipment Pty Ltd, United Aero Helicopter) dan United States (Southern Cross Aviation, Hillsboro Aero Academy).

Pameran Heli Expo Asia (Hexia) 2024 juga akan dihadiri oleh pejabat asosiasi helikopter Australia (AHIA - Australian Helicopter Industry Association) akan membahas kemajuan industri helikopter terbaru dan Sustainable Aviation Fuel (SAF) serta meningkatkan kerja sama antar negara Indonesia dan Australia.

Oleh karena itu, di samping pameran teknologi dan produk helikopter, tahun ini Hexia akan menghadirkan HeliFest yang menawarkan beragam atraksi menarik yang dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman seru di Digital Oasis VR Experience, di mana mereka dapat merasakan sensasi mengendalikan helikopter melalui teknologi virtual reality.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper