Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Mulai Hari Ini Ada Contraflow di Tol Sedyatmo Arah Bandara Soetta

Jasa Marga kembali melakukan rekayasa lalu lintas berupa contraflow di Ruas Tol Sedyatmo Arah Cengkareng/Bandara Soetta mulai Minggu (19/5/2024).
Ilustrasi - ruas tol.
Ilustrasi - ruas tol.

Bisnis.com, JAKARTA — Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT) akan kembali melakukan rekayasa lalu lintas berupa contraflow di Ruas Tol Sedyatmo Arah Cengkareng/Bandara Soekarno-Hatta mulai Minggu (19/5/2024) hingga Senin (20/5/2024).

Marketing & Communication Department Head Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division Panji Satriya mengatakan hal itu dilakukan untuk mengakomodasi jalur bagi kendaraan pengangkut tiang pancang pembangunan Terminal Kalibaru Pelabuhan Tanjung Priok.

Pengelola Ruas Tol Sedyatmo tersebut bakal memberlakukan contraflow dari Km 21+400 sampai dengan Km 21+500 di lajur 3 sepanjang 100 meter.

"Akan dilaksanakan Minggu 18 Mei 2024 pukul 21.00 WIB hingga Senin 19 Mei 2024 pukul 05.00 WIB," ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu (18/5/2024).

Dengan adanya rencana tersebut, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku. Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. 

Dia juga mengharapkan agar para pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. 

"Untuk terus memperbarui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group, pengguna jalan bisa lakukan melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper