J&T Express Dukung Wirausaha Melalui Platform VIP Seller

J&T terus berkomitmen mendukung wirausaha Indonesia, salah satunya melalui platform eksklusif VIP seller
Foto: Seller & petugas J&T
Foto: Seller & petugas J&T

Bisnis.com, JAKARTA - J&T Express, sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global, telah menorehkan perjalanan yang luar biasa selama 8 tahun berdiri di Indonesia.

Perjalanan ini tak terlepas dari peran serta kontribusi yang luar biasa dari pelanggan termasuk para seller yang percaya menggunakan layanan J&T Express. Untuk mendukung kebutuhan pengiriman para pelaku bisnis yang lebih meluas, J&T Express menyediakan platform khusus untuk kemudahan fasilitas pengiriman dalam fitur VIP Seller.

VIP Seller merupakan fitur eksklusif untuk menjadi pelanggan prioritas pengiriman J&T Express, pelanggan tersebut dapat melakukan pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak sekaligus sehingga sangat efisien dalam waktu proses pengiriman serta sudah termasuk layanan pick up barang gratis tanpa biaya tambahan. Di platform ini, pelanggan mendapatkan personal dashboard yang bisa diakses dari smartphone ataupun personal computer (PC) untuk dapat memantau pengiriman, status keberadaan paket dan fitur lainnya.

Key Account Manager J&T Express, Iwan Senjaya, mengatakan bahwa J&T Express terus mendukung dengan membuka kerjasama bagi para seller dalam kebutuhan pengiriman.

"Kami mendukung para seller memperluas jaringan usahanya dengan melalui kerjasama VIP Seller untuk memberikan solusi dalam layanan pengiriman, detail laporan pengiriman per bulan dan tentunya menjadi prioritas kami dan fitur ini akan terus dikembangkan agar dapat memenuhi kebutuhan dari setiap seller." ungkapnya.

Kemudahan pemantauan bagi pelanggan VIP Seller juga dapat diakses dengan aplikasi resmi J&T Express, selain layanan prioritas dan memantau dengan real time, manfaat lainnya yang bisa diperoleh diantaranya terdapat dashboard analisa, sebagai akses pelanggan VIP Seller J&T Express memperoleh visualisasi data pengiriman dalam bentuk laporan grafik. Pelanggan juga dapat membuat order secara massal untuk kemudahan pengelolaan dari segi efisiensi waktu pemesanan, serta dapat mempersiapkan resi secara massal sekaligus dalam satu kali cetak.

Menjadi bagian dari VIP Seller J&T Express membuka pintu kemudahan bagi pelanggan dalam menjalankan bisnisnya, terutama saat menghadapi lonjakan pesanan tinggi pada momen Ramadhan atau Harbolnas. Pelanggan VIP Seller juga berkesempatan untuk mendapat benefit berupa cashback sesuai ketentuan yang berlaku.

Pilihan transaksi pembayaran juga bisa dilakukan dengan metode cash on delivery (COD) dan sudah termasuk asuransi untuk menjamin keamanan barang, sehingga sangat mendukung kemudahan para pelanggan dalam mengelola bisnis memenuhi kebutuhan pengiriman dengan lebih mudah dan efisien. Detail informasi dan ketentuan dapat diakses pada situs www.jet.co.id.

Komitmen J&T Express untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan di seluruh Nusantara. Harapan kedepannya, J&T Express terus mampu memberikan manfaat lebih banyak kepada pelaku bisnis melalui layanan pengiriman yang menjangkau dalam dan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper