Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Banting Harga Tiket Lagi, Diskon 80% di 3 Negara

Garuda Indonesia kembali melakukan promo banting harga tiket melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali banting harga tiket dengan menggelar promo Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional serentak di tiga negara.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan tiga negara yang dimaksud antara lain Hong Kong, Singapura, Korea Selatan. Perusahaan menawarkan diskon harga tiket hingga 80 persen dan promo menarik lain pada 20 – 26 November 2023 untuk periode perjalanan yang berlaku sampai dengan 25 November 2024.

"GATF Internasional 2023 di 3 negara ini merupakan pelaksanaan GATF secara internasional pertama kalinya," katanya dalam siaran pers, Senin (20/11/2023).

Dia mengatakan maskapai berupaya menghadirkan layanan penerbangan khususnya dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul menuju berbagai destinasi wisata unggulan Indonesia dengan beragam penawaran promosi yang menarik.

Irfan berharap gelaran GATF Internasional ini dapat mengoptimalkan tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui ketersediaan penawaran menarik untuk menikmati libur akhir tahun di berbagai destinasi di Indonesia.

Dia menambahkan Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya mulai dari Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut, diskon 30% untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles, hingga spesial diskon tambahan hingga 80% untuk pembelian Prepaid Baggage pada saat GATF.

Irfan melanjutkan bahwa pelaksanaan GATF Internasional 2023 ini juga merupakan upaya perusahaan untuk terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja selaras dengan pencapaian pelaksanaan GATF 2023 di 7 kota besar lalu.

Adapun saat ini Garuda Indonesia melayani sejumlah rute penerbangan dari dan menuju Hong Kong, Singapura dan Seoul dari sejumlah kota besar Indonesia di antaranya adalah Jakarta & Bali.

Melalui kota-kota tersebut selanjutnya para wisatawan asing dapat terhubung ke berbagai destinasi nusantara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dwi Rachmawati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper