Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Mixed-Use Pertama Sinar Mas Land di BSD City Meluncur 2024

Proyek mixed-use development pertama Sinar Mas Land di BSD City, yaitu Upper West (Retail-Office-SOHO-Apartement) akan rampung pada 2024 mendatang. 
Poyek mixed-use development pertama Sinar Mas Land di BSD City/Istimewa
Poyek mixed-use development pertama Sinar Mas Land di BSD City/Istimewa

Bisnis.comJAKARTA – Sinar Mas Land melalui konsorsium bersama PT Dwijaya Karya melaporkan proyek mixed-use development pertama di BSD City, yaitu Upper West (Retail-Office-SOHO-Apartement) akan rampung pada 2024 mendatang. 

Director Upper West James Widjaja mengatakan, pembangunan Upper West akan terdiri atas dua tower, yakni South Tower dan North Tower. Saat ini, pembangunan North Tower sudah mencapai 26 lantai dari 43 lantai. 

"Secara keseluruhan dan direncanakan akan rampung pada tahun 2024 mendatang. Produk Upper West dipasarkan mulai dari Rp1,5 miliar dan sangat cocok untuk para pebisnis maupun startup leaders," kata James melalui siaran pers, Selasa (11/7/2023). 

Adapun, konstruksi Upper West dikerjakan oleh TATA Kontraktor pilihan konsorsium untuk mencapai target rampung pada 2024. Berdasarkan catatan Bisnis, proyek ini mulai dipasarkan sejak Juli 2018 lalu. 

Dibangun dengan konsep 4-in-1, Upper West merupakan sebuah pengembangan yang menggabungkan lifestyle ground, SOHO, apartemen, dan loft living yang saling terintegrasi dalam satu kawasan.

Upper West didesain agar penghuninya bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, yakni Smart Systemdan Internet of Things (IoT) dan juga tetap dapat menikmati kesejukan yang alami dengan pengelolaan tempat yang hemat energi.

Proyek premium ini menawarkan lokasi dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi. Dengan mengusung tagline ‘Live - Play - Earn Money’, Upper West merupakan sebuah tempat yang terintegrasi di mana para penghuni dapat melakukan aktivitas pekerjaan, tempat tinggal, dan sekaligus bisa menikmati hiburan.

Fasilitas-fasilitas tersebut, antara lain creator room untuk para pembuat konten, communal kitchen & experimental resto bagi para penggiat kuliner, experience lounge untuk mengadakan event dan meeting.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas lainnya seperti, collaborative space, day care center, nature and retreat terrace, games room, barbeque pavilion, wellness and yoga terrace, fitness center, infinity pool, refreshment room, dan sky pods.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah melalui program Microsoft for Startups Founders Hub. Dengan membeli Upper West, penghuni akan berkesempatan langsung mendapatkan mentoring dan modal usaha sebesar Rp4,5 miliar dari Venture Capital

Para penghuni Upper West dapat memanfaatkan program tersebut untuk membangun dan mengembangkan bisnisnya. Saat ini, sejumlah promo pembelian untuk konsumen sedang berlangsung di Upper West seperti down payment (DP) yang dibayarkan oleh developer hingga subsidi bunga KPA bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper