Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Fasilitas Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

Pemudik yang ingin beristirahat, beribadah salat, makan, atau mengisi bensin di jalan tol dapat mengunjungi rest area KM 57.
Rest area Km 57 di tol Jakarta Cikampek
Rest area Km 57 di tol Jakarta Cikampek

Bisnis.com, JAKARTA - Rest area KM 57 yang berada di dalam ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek menerima banyak pengunjung lantaran arus mudik lebaran 2023. Tol ini memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemudik dari Jakarta.

Pemudik yang ingin beristirahat, beribadah salat, makan, atau mengisi bensin di jalan tol dapat mengunjungi rest area KM 57 karena di sana memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Walaupun waktu singgah di rest area dibatasi maksimal 30 menit, Anda bisa mendapatkan hal-hal yang dibutuhkan di rest area ini. 

Berikut fasilitas-fasilitas yang ada di rest area KM 57 Jakarta-Cikampek:

1. Parkir dan toilet

Parkir di rest area ini terbilang cukup luas karena dapat menampung sekitar 1200 kendaraan. Namun, untuk arus mudik, mungkin akan lebih pada dibandingkan biasanya sehingga ada ketentuan maksimal singgah pada rest area. Lalu, toilet pada rest area ini cukup luas dan bersih sehingga pemudik dapat dengan nyaman menggunakan fasilitas toilet di sini.

2. Pom bensin dan bengkel

Sama seperti rest area lain, KM 57 menyediakan pom bensin self service Pertamina. Tidak hanya pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), di sini juga tersedia isi nitrogen untuk kendaraan Anda. Lalu, ada juga bengkel siaga yang tersedia sejak 2022 untuk Toyota dan Mitsubishi.

3. Masjid

Masjid bernama Masjid At-Taubah ini cukup besar dengan nuansa berwarna krem dan hijau pada eksteriornya. Anda yang ingin melakukan ibadah salat bisa beribadah dengan nyaman di sini.


4. Tenant makanan dan minuman

Rest area ini seperti mal open space karena tenant-tenant makanan dan minuman yang tersedia sering dijumpai di pusat kota. Anda dapat menemui tenant-tenant kekinian, seperti Es Teh Indonesia, Subway, McDonald’s, Hokben, dan lainnya.

5. ATM dan berbagai spot foto

Tempat duduk di rest area ini cukup banyak dan memiliki bentuk yang unik dominan warna merah. Tempat beristirahat yang aesthetic ini juga menyediakan spot foto, seperti bilik telepon dan dinding berlatar belakang desain Coca Cola yang keren. 

6. Bilik istirahat

Salah satu fasilitas yang membuat rest area ini digemari banyak pemudik adalah bilik istirahatnya. Di sini disediakan tempat untuk tidur atau sekadar istirahat. Per biliknya disediakan matras dan bantal. Ada dua tipe ruangan pada fasilitas ini, yakni ruangan AC dan non-AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper