Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gojek Tunjuk Eksekutif Baru di Vietnam

Gojek menunjuk Sumit Rathor sebagai General Manager Gojek di Vietnam.. 
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 18 Januari 2023  |  21:54 WIB
Gojek Tunjuk Eksekutif Baru di Vietnam
Perusahaan ride hailing Gojek menunjuk pejabat baru di Vietnam. - gojek.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek menunjuk Sumit Rathor sebagai General Manager Gojek di Vietnam. Sumit menggantikan Co-Founder dan General Manager Gojek Vietnam sejak 2020, Duc Phung.

Sebagai GM baru, Sumit melihat market Vietnam memiliki karakter gesit serta pemahaman hyperlocal mendalam sehingga dianggap menempatkan perusahaan di posisi tepat dalam memanfaatkan potensi pasar. 

"Saya senang mendapat kesempatan untuk memimpin perjalanan Gojek Vietnam selanjutnya. Kami akan membangun bisnis yang lebih kuat, melanjutkan upaya memberikan dampak positif bagi semua orang yang mengandalkan layanan kami," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (18/1/2023). 

Sebagai informasi, Sumit pernah bertugas di Gojek di beberapa wilayah Indonesia pada masa pandemi Covid-19. Sebelum bergabung dengan Gojek, dia menjabat berbagai posisi kepemimpinan senior di industri manufaktur global. 

Dia bergabung dengan Gojek pada 2019 sebagai Regional Head Gojek Indonesia, mengelola wilayah Jawa Timur dan Bali. Sementara di Vietnam, Sumit memimpin divisi merchant, marketing dan strategi.

Direktur Grup GoTo dan Head of Food and Indonesia Sales & Ops Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo, menilai rekam jejak Sumit sebagai pengelola pasar di taraf global serta regional merupakan beberapa alasan penunjukkannya sebagai GM. 

“Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinan Sumit, tim Gojek di Vietnam akan terus mencapai level baru dan mendorong pertumbuhan yang lebih dalam di pasar,” kata Catherine. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek vietnam
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top