Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Kronologi Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Nyasar di Medan

Batik Air menjelaskan kronologi Kaesang yang terbang ke Surabaya tetapi koper 'nyasar' di Medan dan telah mengirimkan kembali pada hari ini.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 14 November 2022  |  12:17 WIB
Ini Kronologi Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Nyasar di Medan
Aktifitas penerbangan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (26/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kaesang Pangarep harus mengalami nasib apes usai kopernya nyasar sampai Bandara Kualanamu, Medan. Padahal putra Presiden Joko Widodo itu dijadwalkan terbang ke Bandara Juanda di Surabaya naik Batik Air.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang dalam akun Twitternya yang telah menjadi trending topic di Indonesia sejak Minggu (13/11/2022) malam.

Peristiwa ini langsung ditindaklanjuti oleh Batik Air. Anak usaha Lion Air Group tersebut pun telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Corporate Communication Strategic Lion Group Danang Mandala menuturkan penerbangan tersebut tercatat dengan nomor penerbangan ID-7130 rute Bandara Internasional Changi, Singapura tujuan Bandara Juanda Surabaya pada Minggu, 13 November 2022. Namun, ternyata koper Kaesang tidak sampai di bandara tujuan.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujarnya melalui keteranagn resmi, Senin (14/11/2022).

Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik air kaesang Kaesang Pangarep lion air
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top