Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Luncurkan Klaster Atherton Cibubur, Intip Harga dan Fasilitasnya

Sinarmas Land meluncurkan produk hunian terbarunya yaitu klaster Atherton di Kota Wisata Cibubur. Berapa harganya?
Sinarmas Land kembali meluncurkan hunian premium terbaru di kawasan Kota Wisata Cibubur yakni klaster Atherton - Istimewa.
Sinarmas Land kembali meluncurkan hunian premium terbaru di kawasan Kota Wisata Cibubur yakni klaster Atherton - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Land kembali meluncurkan proyek baru, kali ini merupakan klaster residensial premium yaitu Atherton di Kota Wisata Cibubur. Klaster tersebut dibanderol mulai dari harga Rp4 miliar di luar PPN.

CEO National Residential Sinarmas Land Herry Hendarta mengatakan bahwa hunian high-end masih menjadi tren dan digandrungi masyarakat kelas menengah ke atas. Artinya jenis hunian tersebut memiliki potensi pasar yang cukup besar.

"Kami menyaksikan permintaan hunian besar di flagship development yang berada di Barat Jakarta yakni BSD City. Kali ini, Sinarmas Land juga menghadirkan hunian premium di pengembangan serupa Kota Wisata Cibubur yang berada di koridor Timur Jakarta," kata Herry, dikutip Kamis (6/10/2022).

Klaster Atherton dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan menawarkan 3 tipe hunian. Luas tanah setiap tipe berbeda mulai dari 180 meter persegi, 240 meter persegi, dan 300/315 meter persegi.

Setiap unit memiliki 3 lantai dengan 4+1 kamar tidur yang dilengkapi dengan ensuite bathroom, 2 dapur (dry kitchen dan wet kitchen), private balcony, living and dining room, rooftop terrace, dan carport dengan kapasitas 4 mobil.

"Klaster Atherton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 69 unit," ujarnya.

Adapun seluruh unit telah dilengkapi dengan fitur smart home termasuk CCTV, smart door lock, smart home gateway control, alarm dan sirine, panic button, light switch, air conditionier switch, dan smart speaker.

Di luar itu, fasilitas pendukung di sekitar klaster tersebut mencakup pusat pendidikan (BPK Penabur, Sekolah Bunda Hati Kudus, dan Global Mandiri), rumah ibadah, fresh market, dan fasilitas kesehatan (Eka Hospital).

Tak hanya itu, klaster ini akan diramaikan dengan kehadiran central business district (CBD) dan Mall Living World Kota Wisata Cibubur yang akan segera beroperasi pada kuartal IV/2023.

Herry mengatakan lokasi klaster Athertin yang berada di Kota Wisata Cibubur cukup strategis karena dekat dengan dua akses tol yaitu Jagorawi dan JORR I (via Jatiasih).

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan keberadaan gerbang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) yang merupakan bagian dari JORR II di dalam township tersebut yang juga akan segera beroperasi.

Sementara itu, akses transportasi di Klaster ini didukung oleh kehadiran LRT Cibubur-Dukuh Atas. Tol Cimaci dan LRT tersebut akan beroperasi di akhir tahun 2022. Ada juga akses feeder bus yang beroperasi di dalam Kota Wisata Cibubur dengan rute ke titik pusat kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper