Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Penjualan, Antasari Place Gandeng Perbankan dan Agen Properti

Rencananya, Antasari Place akan memiliki 2 tower dengan total 1.600 unit dimana untuk tower 1 terdapat 980 unit dan tower kedua terdapat 621 unit.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  16:05 WIB
Genjot Penjualan, Antasari Place Gandeng Perbankan dan Agen Properti
Antasari Place
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAPT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses menjalin kerja sama dengan PT Bank UOB Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) untuk memberikan fasilitas pembiayaan kepemilikan unit apartemen Antasari Place di TB Simatupang Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS) A.H. Bimo Suryono mengatakan PDS kembali melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk pembiayaan unit dengan dua bank, yakni Bank UOB Indonesia dan Bank CIMB Niaga.

“Kerja sama yang kembali kami jalin dengan dua bank ini tentunya kian menambah daftar bank yang telah bekerja sama dengan Antasari Place yang juga menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari pihak perbankan terhadap proyek ini. Konsumen juga memiliki keleluasaan untuk memilih bank yang sesuai dengan selera maupun kebutuhannya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (5/10/2022).

PDS saat ini tengah berupaya menggenjot penjualan proyek mixed-use Antasari Place.

Rencananya, Antasari Place akan memiliki 2 tower dengan total 1.600 unit dimana untuk tower 1 terdapat 980 unit dan tower kedua terdapat 621 unit.

Di tower pertama sendiri, pengembang akan menawarkan penjualan 400 unit kamar dengan harga paling rendah Rp1,1 miliar dan paling tinggi Rp2 miliar.

Adapun 400 unit yang ditawarkan tersebut sebagian besar merupakan unit yang dikembalikan oleh konsumen dahulu yang tak meneruskan kembali karena keadaan. 

Adapun total area Antasari Place seluas 2,5 hektar, sekitar 70 persen areanya merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada.

Antasari Place mengusung konsep smart living yang menghadirkan hunian modern dalam kawasan mixed-use yang mengintegrasikan konektivitas, ruang yang efektif, ruang hijau serta memiliki retail alley dan terrace park yang luas.

Untuk diketahui, pada April lalu, INPP resmi hand over proyek Antasari Place di TB Simatupang Jakarta selatan yang telah mangkrak sekitar 9 tahun sejak penjualan perdana tahun 2014.

INPP merupakan pemegang saham baru PDS sejak bulan September 2021.

PDS diketahui mengembangkan proyek Apartemen Antasari 45 yang kemudian berganti nama menjadi Antasari Place. 

“Pembangunan Antasari Place terus menunjukkan progres yang baik untuk mengejar target serah terima akhir tahun 2024. Selama proses pembangunan itu juga PDS selaku pengembang telah banyak menyelenggarakan event maupun perjanjian dengan pihak lain untuk menambah keyakinan konsumen dan investor terkait progres proyek ini,” tutur Bhimo.

Sementara itu, Presiden Direktur & CEO INPP Anthony Prabowo Susilo menuturkan INPP sebagai perusahaan pengembang akan terus menjaga komitmen dan track record yang selama ini sudah terbangun untuk menjalankan berbagai progres proyek termasuk menghadirkan kemudahan untuk konsumen maupun investor melalui promo-promo menarik yang juga dihadirkan kalangan bank yang telah bekerja sama.

“Tentunya kami sangat bangga dan mengapresiasi kepercayaan kalangan perbankan dan itu tidak terlepas dari perjalanan perusahaan sehingga kami dipercaya dan menjadi dasar kerja sama yang selama ini terbangun khususnya dengan pihak perbankan maupun berbagai pihak lainnya,” katanya.

Selain menggandeng kalangan perbankan, INPP juga menggandeng broker agennproperti untuk dapat menjual unit Antasari Place.

Antasari Place telah menyelenggarakan berbagai event seperti acara meet & greet with principal pada medio September 2022.

Event ini menjadi sebuah hajatan antara perusahaan developer dengan berbagai agent principal untuk memaparkan berbagai progres proyek Antasari Place.

Kemudian akhir September 2022 diselenggarakan agent conference sebagai perkenalan Antasari Place kepada para agen properti yang akan membantu untuk memasarkan unitnya kepada masyarakat.

Acara yang dihadiri lebih dari 1.000 agen dari berbagai perusahaan broker properti ini mendapatkan sambutan positif dengan banyaknya pertanyaan dari kalangan broker.

“INPP selama ini telah dikenal sebagai perusahaan developer yang mengembangkan dan mengoperasikan banyak iconic lifestyle properties di berbagai kota besar Indonesia. Portofolio kami mulai dari hotel, shopping center, hingga apartemen dengan proyek yang digarap sebanyak 24 proyek termasuk Antasari Place yang menjadi proyek residensial keempat yang kami bangun,” jelas Anthony.

Chief Project Marketing INPP Reagan Halim menambahkan proyek Antasari Place sebelum ditawarkan ke publik terlebih dulu dihadirkan rangkaian bukti nyata terkait progres proyeknya.

Konstruksi Antasari Place telah dimulai sejak bulan April 2022 hingga saat ini telah terbangun bagian podium hingga empat lantai di atasnya.

“Di site proyek ada tiga crane yang bekerja siang-malam dengan progres saat ini sekitar 25 persen dari 38 lantai yang kami bangun. Beberapa progresnya malah bisa lebih cepat dari jadwal dan karena itu kami sangat optimistis proyek ini akan bisa di-topping off akhir tahun depan dan langsung diikuti dengan proses serah terima unit secara bertahap mulai Desember 2024,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top