Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Cikarang (LPCK) Tawarkan Hunian Newville, Harga Mulai Rp279 Juta

LPCK tawarkan properti hunian baru lima lantai Newville dengan harga di kisaran Rp279 juta-467 juta untuk tiga tipe.
PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) hadirkan hunian baru Newville di kawasan industri Cikarang. (Dok. istimewa)
PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) hadirkan hunian baru Newville di kawasan industri Cikarang. (Dok. istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang properti PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) membuka penawaran apartemen baru lima lantai 'Newville' dengan harga di kisaran Rp279 juta-467 juta untuk tiga tipe.

CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Rudy Halim menyampaikan proyek tersebut dihadirkan menyusul tingginya kebutuhan konsumen terhadap tempat tinggal, seiring masifnya pembangunan kawasan industri di Cikarang.

Sebagai informasi, pada kuartal I/2022 permintaan kawasan industri di wilayah Cikarang meningkat karena didukung kemudahan akses dan kenyamanan. Sektor pergudangan di Cikarang saat ini sebagian besar diisi oleh segmen e-commerce, logistik, fast moving consumer goods (FMCG), dan pabrik material bahan kimia.

"Terkait itu, PT Lippo Cikarang Tbk melakukan peresmian marketing gallery dan show unit untuk Newville sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru serta penuh warna dengan suasana internasional di jantung new Lippo Cikarang," kata Rudy, dikutip pada Rabu (5/10/2022).

Marketing gallery di Newville ini akan dibuka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB yang berlokasi di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang. Calon konsumen dapat memperoleh informasi terkait berbagai fasilitas di unit terbaru Newville.

Salah satu fasilitas yang unik misalnya akses hunian dengan area street parking dengan memakai smart card. Selain itu, akan ada Shopping Street Newville yaitu area ritel yang didominasi oleh kafe, restoran, dan toko yang mengandung unsur keberagaman.

“Hunian "Newville" merupakan suguhan kami kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. Kami optimis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan ‘customer’ akan rumah masa depan," tambahnya.

Adapun, rincian harga dan tipe yang ditawarkan pada produk Newville, yaitu tipe Superior dengan luas 24,35 meter peregi, Deluxe dengan luas 28,96 meter persegi dan dan Suite dengan luas 40,75m2.

Harga "Newville" dibanderol terjangkau, yaitu mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior, Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe, dan Rp467 juta-an untuk tipe Suite.

Sementara itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik seperti Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Area Olahraga hingga Rumah Sakit. Lokasi hunian ini strategis sebab terletak di Koridor Timur Jakarta sehingga dapat diakses melalui tiga pintu tol.

Tiga pintu tol tersebut yaitu tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37 dan tol Cikarang Barat KM 31. Selain itu, dapat diakses juga melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta ini.

Hunian ini juga didukung dengan infrastruktur yang telah berjalan antara lain Light Rapid Transit (LRT) Cawang – Bekasi Timur dengan pengerjaan mencapai 76,9 persen, Kereta Cepat Jakarta – Bandung yang ditargetkan beroperasi tahun depan, dan Tol Elevated Jakarta – Cikampek (telah selesai pada 2019 lalu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper