Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Tarif Ongkir Anteraja di Jabodetabek, Naik 25 Persen

Anteraja merilis daftar tarif ongkir di Jabodetabek yang naik 15 persen hingga 25 persen.
Motor listrik yang digunakan oleh kurir AnterAja./istimewa
Motor listrik yang digunakan oleh kurir AnterAja./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tri Adi Bersama atau Anteraja melakukan penyesuaian ongkos kirim (ongkir) sebesar 15 persen hingga 25 persen bagi pengguna aplikasi. Simak daftar tarif ongkir Anteraja per September 2022.

VP Marketing & Sales Anteraja Andri Hidayat menjelaskan detail harga akan menyesuaikan berat dan rute pengiriman. Pengguna jasa pun dapat melakukan pengecekan harga ongkos kirim melalui aplikasi.

"Anteraja juga masih menyediakan promo ongkos kirim yang dapat dicek sebelum melakukan pembayaran dengan besaran diskon hingga 40 persen," ujarnya, Kamis (22/9/2022).

Dia menuturkan Anteraja juga sedang meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang bagi para pelanggan setia. Mulai September 2022 Anteraja menyempurnakan aplikasinya dengan menghadirkan layanan asuransi pengiriman.

Mulai September 2022, setiap pengiriman melalui Aplikasi Anteraja sudah secara otomatis mendapatkan asuransi perlindungan tanpa dikenakan biaya tambahan dan memperoleh pertanggungan hingga Rp500.000.

Apabila pelanggan membutuhkan perlindungan yang lebih tinggi, hanya dengan menambahkan biaya Rp500, pelanggan sudah bisa mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp10 juta

Fitur asuransi diambil untuk memberikan proteksi kepada pelanggan akibat resiko yang mungkin terjadi. Layanan asuransi dihadirkan untuk meminimalisir resiko pengiriman yang mungkin terjadi, seperti barang rusak.

Selain menjamin keamanan produk pada saat proses pengiriman barang, asuransi juga akan memberikan perlindungan atas kerusakan.

Anteraja juga mendesain seluruh prosesnya, mulai dari pengajuan, pengisian data, hingga tracking status klaim, dapat diakses hanya melalui Aplikasi Anteraja. Selain dapat memudahkan pengguna.

Daftar tarif ongkos kirim (ongkir) Anteraja di Jabodetabek:

  1. Layanan Regular mulai dari Rp11.800 per kg
  2. Layanan Next Day mulai dari Rp15.300 per kg
  3. Untuk layanan Same Day mulai dari Rp22.500 per kg
  4. Layanan Cargo mulai dari Rp51.200 per 30 kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper