Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triniti Land Berambisi Bangun Proyek Unggul di 5 Wilayah, Mana Saja?

Triniti Land akan mengembangkan proyek unggulan di Serpong, Batam, Lampung, Sentul dan Labuan Bajo.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 24 Agustus 2022  |  14:20 WIB
Triniti Land Berambisi Bangun Proyek Unggul di 5 Wilayah, Mana Saja?
Triniti Land - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk. atau Triniti Land (TRIN) fokus mengembangkan proyek properti unggulan di 5 wilayah yaitu Serpong, Batam, Lampung, Sentul dan Labuan Bajo.

Semangat perseroan fokus mengembangkan properti di 5 wilayah juga dipicu oleh raihan penghargaan Top 10 Developer Indonesia dalam ajang BCI Asia Awards ke-17.

Triniti Land terpilih dalam datar 10 besar developer Indonesia bersama pengembang properti lain seperti Sinar Mas Land, Agung Sedayu, Ciputra, Alam Sutera, Agung Podomoro, Lippo Group, Moderland, Paramount Land, Summareocon, dan Triniti Land.

CEO Triniti Land Ishak Chandra mengungkapkan rasa syukurnya karena Triniti Land telah dipercaya masuk dalam jajaran pengembang properti terpilih dalam acara tahunan BCI Asia Awards.

"Award ini merupakan tanda kepercayaan publik yang diwakili para juri. Semoga kami bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepada Triniti Land melalui award ini," kata Ishak dalam keterangannya, Rabu (24/8/2022).

Ajang BCI Asia Award baru saja diselenggarakan pada Selasa (23/8/2022) kemarin di Ritz Carlton, Jakarta yang diikuti oleh sejumlah pengembang properti dan firma arsitektur yang memenangkan award tahun ini.

Ishak melanjutkan, pihaknya optimis dapat terus memberikan dan mengembangkan proyek unggulan di tahun-tahun mendatang. Tak hanya itu, dia juga memastikan setiap proyek akan menerapkan prinsip berkelanjutan dan pembangunan hijau.

Untuk diketahui, Top 10 Developer Indonesia merupakan para pengembang properti yang berhasil membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di 7 pasar Asia yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Selain itu, 10 pengembang terpilih itu disebut sebagai yang terbaik dilihat dari proyek dalam satu tahun terakhir, serta mempertimbangkan sisi keberlanjutan dan rating green building.

Penghargaan BCI Asia diberikan untuk mendorong pengembang dan firma arsitektur agar dapat mengembangkan proyek dengan mengedepankan tanggung jawab sosial.

Ajang tersebut dipercaya membantu mengidentifikasi pengembang di Asia yang dinamis dan berkontribusi besar dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

triniti land Perintis Triniti Properti properti
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top