Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Punya Potensi Pasar Besar, Noah Arkindo dan TSC Printronix Hadirkan Teknologi Barcode Printer

Penggunaan teknologi AIDC oleh berbagai perusahaan kecil membutuhkan pencetak label barcode yang andal. Hal ini dianggap sebagai peluang besar bagi produsen printer barcode TSC Printonix.
Kerja sama antara Noah Arkindo dan TSC Printronix yang menghadirkan teknologi barcode printer/Noah Arkindo
Kerja sama antara Noah Arkindo dan TSC Printronix yang menghadirkan teknologi barcode printer/Noah Arkindo

Bisnis.com, JAKARTA- Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini penjualan via daring mengalami pertumbuhan signifikan. Begitu juga dengan jasa pengiriman yang ditunjang dengan teknologi AIDC.

Teknologi AIDC yang digunakan pada usaha kecil tersebut membutuhkan pencetak label barcode untuk setiap produk yang akan dikirimkan. Seiring meningkatnya pasar usaha kecil yang menggunakan teknologi AIDC, TSC Printronix Auto ID pun melirik pasar gemuk di Tanah Air.

TSC Printronix Auto ID merupakan perusahaan printer label barcode yang didirikan pada 1991. Perusahan adalah bagian dari Taiwan Semiconductor yang telah berekspansi ke  Amerika, Eropa, Rusia, dan Timur Tengah.

Menurut Jimmy Lai, Regional Sales Manager Indonesia dari TSC Printronix Auto ID, TSC Printronix Auto ID merupakan perusahaan barcode printer dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang termasuk dalam 5 besar dari perusahaan barcode printer di dunia.

Jimmy berharap, kerja sama dengan PT Noah Arkindo yang juga merupakan perusahaan besar di bidang AIDC Indonesia, dapat  menjawab kebutuhan konsumen di pasar Indonesia.

"TSC Printronix Auto ID juga yakin dengan pengalaman PT Noah Arkindo di bidang AIDC dapat memperluas jaringan penjualan pada pasar Indonesia yang cukup besar potensinya di bidang Auto ID,” ucap Jimmy, dikutip pada Rabu (13/7/2022).

PT Noah Arkindo sendiri merupakan pionir dibidang Automatic Identification and Data Capture (AIDC) yang didirikan pada tahun 2000. Menurut Dedei Hoan, Chief Strategy Officer dari PT Noah Arkindo, TSC Printronix Auto ID mempunyai produk yang user-friendly, stabil, durabilitas yang baik, dan harga  kompetitif.

Dalam kerja sama ini, PT Noah Arkindo menyediakan produk dan solusi untuk produk TSC Printronix Auto ID. Selain itu, PT Noah Arkindo juga berperan dalam proses pengadaan purna jual sehingga penjual maupun konsumen tidak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk dari TSC Printronix Auto ID.

“Kerjasama dengan TSC Printronix Auto ID ini menunjukan keseriusan dari PT. Noah Arkindo untuk melengkapi produk-produk yang dibutuhkan oleh end user yang mana diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang membutuhkan printer yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi permintaan sesuai dengan kebutuhan teknologi end user,” ujar King Hartono, Chief Sales & Marketing Officer PT Noah Arkindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper