Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Scoot Jual Tiket Penerbangan Non Stop ke Jepang, Ini Harganya

Scoot menjual tiket penerbangan nonstop dari Singapura ke Tokyo dan Osaka, Jepang.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  18:57 WIB
Scoot Jual Tiket Penerbangan Non Stop ke Jepang, Ini Harganya
Pesawat Singapore Airlines terbang melewati pesawat Scoot di Singapore Airshow, Changi Exhibition Center, Singapura pada Februari 2016. - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Scoot meluncurkan penjualan tiket penerbangan nonstop dari Singapura ke Tokyo dan Osaka, Jepang.

Berdasarkan keterangan resminya, Selasa (21/6/2022), maskapai berbiaya rendah anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) tersebut menjelaskan bahwa peluncuran ini menandai layanan non-stop pertama Scoot ke Tokyo dan dimulainya kembali penerbangan ke Osaka sejak pandemi.

Manajemen mengharapkan dengan dibukanya penerbangan ini dapat memberikan para pelanggan pilihan yang dapat diakses dengan harga terjangkau untuk kembali mengunjungi Jepang. Pada masa pra-pandemi, Scoot mengoperasikan layanan penerbangan ke Tokyo melalui Taipei dan Bangkok.

“Harga tiket penerbangan dari Surabaya menuju Tokyo, Narita dan dari Jakarta menuju Tokyo mulai dari Rp3,035 juta dan Rp3,43 juta [termasuk pajak, sekali jalan]. Layanan penerbangan akan dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliners milik Scoot,” ujar manajemen melalui keterangan resminya, Selasa (21/6/2022).

Saat ini, Scoot melayani penerbangan pulang-pergi dari Jakarta, Bali, Manado dan Surabaya ke Singapura, sehingga memudahkan penumpang Indonesia untuk melanjutkan penerbangan Scoot ke Jepang serta tujuan lain di 72 destinasi jaringan Scoot.

Saat Jepang memulai fase pertama pembukaan kembali negaranya, para pelaku perjalanan luar negeri memiliki minat yang cukup ting untuk kembali datang ke negeri matahari terbit yang menjadi tujuan favorit di Asia Pasifik.

Scoot mengeklaim cukup antusias melayani kebutuhan perjalanan yang terus berkembangdan memberi lebih banyak kesempatan untuk bepergian, baik untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi.

Maskapai yang identik dengan warna kuning tersebut tetap berkomitmen untuk menghubungkan kembali para pelaku perjalanan luar negeri dengan nyaman ke dan dari Asia Utara di seluruh jaringan Scoot, sesuai dengan peraturan pemerintah setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang singapore airlines maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top