Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keliling Eropa Mulai Rp16 Jutaan, Ini Promonya

Seakan berlomba ingin memulihkan pariwisata, sejumlah negara mempermudah dan melonggarkan persyaratan bagi pelaku perjalanan internasional yang ingin masuk ke negaranya, termasuk negara-negara di Uni Eropa.
Pengunjung memadati kawasan Le Vieux Port di Marseille, Prancis pada Rabu (12/8/2020)./Bloomberg-Jeremy Suyker
Pengunjung memadati kawasan Le Vieux Port di Marseille, Prancis pada Rabu (12/8/2020)./Bloomberg-Jeremy Suyker

Bisnis.com, JAKARTA – Golden Rama Tours & Travel menawarkan tur mulai dari Rp16 jutaan sudah bisa keliling mengunjungi berbagai destinasi favorit di Eropa Seiring dengan semakin menurunnya kasus Covid-19.

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton menjelaskan industri pariwisata perlahan bangkit setelah sempat tumbang selama dua tahun terakhir. Seakan berlomba ingin memulihkan pariwisata, sejumlah negara mempermudah dan melonggarkan persyaratan bagi pelaku perjalanan internasional yang ingin masuk ke negaranya, termasuk negara-negara di Uni Eropa.

Terlebih, untuk bisa masuk ke negara-negara tersebut, saat ini tidak lagi diperlukan karantina atau pun tes Covid-19 saat tiba di bandara tujuan. Dengan adanya kelonggaran kebijakan, para pelaku perjalanan internasional tentunya menjadi semakin tidak sabar untuk menginjakkan kaki di benua Eropa

“Eropa adalah salah satu destinasi yang paling banyak dituju saat liburan panjang, seperti saat liburan sekolah atau liburan akhir tahun. Negara-negara di Eropa sudah terbuka kembali untuk wisatawan internasional dengan persyaratan yang tidak lagi terlalu ketat, seperti bebas karantina dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (14/6/2022).

Namun sayangnya, selama ini banyak yang beranggapan kalau liburan ke Eropa biayanya sangat mahal. Itulah sebabnya kami ingin mematahkan anggapan itu dengan merilis program tour khusus ini, di mana dengan 16 jutaan sudah bisa keliling mengunjungi berbagai destinasi favorit di Eropa.

Adapun salah satu program tour yang dihadirkan Golden Rama bertajuk Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg. Nantinya selama 12 hari wisatawan akan diajak berkeliling menjelajah destinasi wisata ternama di Eropa, seperti Sungai Seine, kanal-kanal Amsterdam, Danau Titisee, Desa Volendam, Menara Pisa, dan Schaffhausen. Program tour ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16,8 juta.

Meski dibanderol dengan harga yang terbilang lebih ramah di kantong, pihaknya tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik yang tentunya mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggan. Mulai dari tiket pesawat, tiket atraksi, akomodasi yang nyaman, hingga tour leader yang andal dan berpengalaman. Golden Rama menyediakan itu semua. Ditambah lagi selain mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang terbaik bagi pelanggan, Golden Rama juga memberikan penawaran extra dalam program cashback maupun cicilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper