Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Buruh 1 Mei, Jokowi: Terima Kasih untuk Pekerja

Jokowi mengatakan bahwa roda perekonomian negara terus tumbuh, bergulir, dan tetap bergerak maju, terutama berkat kerja keras dari para pekerja.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 01 Mei 2022  |  12:10 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)  -  BPMI Setpres.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - BPMI Setpres.

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati Hari Buruh 1 Mei, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pekerja, melalui akun Twitter resminya @jokowi pada Minggu (1/5/2022).

Dalam unggahannya, dia mengatakan bahwa roda perekonomian negara terus tumbuh, bergulir dan tetap bergerak maju, terutama berkat kerja keras dari para pekerja di berbagai bidang.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Anda yang tiada henti," tulis Jokowi dalam cuitannya, dikutip Minggu (1/5/2022), disertai unggahan gambar ucapan bertuliskan "Selamat Hari Buruh Internasional".

Cuitan tersebut mendapatkan beragam respon dari warganet.

"'Terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang'. Itu kalimat yang bagi saya memberikan energi positif tersendiri, rasa semangat itu terasa ditambah lagi," tulis akun @MexMetropolis dalam kolom komentar.

"Terima kasih sebelumnya untuk pak jokowi, Selamat hari buruh bagi kita semua, semoga sistem pekerja di negeri lebih baik & lebih memanusiakan manusia di tempat mereka bekerja, karna setiap kepemimpinan akan dihisab pada waktunya nanti," tulis akun @sigithartanto23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi hari buruh
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top