Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agung Podomoro Tawarkan Apartemen Premium di Medan

Kehadiran Victory Tower di saat minat masyarakat sangat tinggi akan hunian apartemen mewah dengan fasilitas super premium.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 April 2022  |  22:30 WIB
Agung Podomoro Tawarkan Apartemen Premium di Medan
Proyek Neo Soho Podomoro City besutan PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agung Podomoro tawarkan apartemen Premium Victory Tower memiliki 378 unit di Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan.

Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan kehadiran Victory Tower di saat minat masyarakat sangat tinggi akan hunian apartemen mewah dengan fasilitas super premium.

"Kami bersyukur dan bangga menjadi bagian dari penggerak ekonomi wilayah Medan, Sumatera Utara melalui kehadiran apartemen premium Victory Tower di kawasan Podomoro City Deli Medan. Apartemen ini menjawab kebutuhan dan minat tinggi masyarakat akan hunian yang modern, elegan dan sophisticated,” ujarnya, Jumat (8/4/2022). 

Pihaknya optimistis pengembangan proyek di wilayah Sumatera Utara khususnya Medan didukung dengan membaiknya situasi ekonomi nasional, termasuk Sumatera Utara. 

Terlebih, Medan merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia dengan populasi yang cukup tinggi yang menjadikannya sebagai penyumbang perekonomian terbesar untuk Sumatera Utara. 

Berdasarkan data dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, perekonomian Sumatera Utara (Sumut) tumbuh pada triwulan IV 2021 sebesar 3,81% (yoy) dan secara keseluruhan tahun 2021 tumbuh 2,61% (yoy).

“Kami meyakini keberadaan Victory Tower akan sangat dibutuhkan oleh para investor yang tidak hanya berada di wilayah Medan saja, namun kota – kota besar lainnya di Indonesia. Apalagi sebagai kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, apartemen premium ini menjadi magnet untuk para pebisnis, pelaku usaha dan entrepreneur dalam mendukung aktivitas bisnisnya,” tutur Agung.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menuturkan untuk mendukung gaya hidup yang modern dan berkelas, apartemen yang berdiri di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan ini didesain dengan konsep one stop living yang fasilitasnya lengkap dalam satu kawasan yang sama.

“Lokasinya juga sangat strategis sehingga memudahkan mobilitas dan produktivitas masyarakat yang tinggal di sini. Podomoro City Deli Medan dekat dengan pusat kegiatan masyarakat, mulai dari tempat kerja, tempat ibadah, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan pusat komunitas,” ucapnya

Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan terus membuktikan komitmennya dalam menghadirkan hunian premium terbaik berkonsep World Class Modern Living untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di Indonesia.

Dengan berbagai ukuran yang beragam sehingga konsumen dapat memilih unit yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Menggandeng Avalon Collective Singapore sebagai desainer interior yang menjadikan kawasan Victory Tower lebih elegan dan modern.

Victory Tower memiliki tipe unit studio, 1 bedroom, 1+1 bedroom, 2 bed room, dan yang terbaru adalah tipe unit 3 bedroom yang memiliki tipe standar serta yang paling unik adalah tipe dual key, konsep yang baru pertama kali ada di kota Medan, yaitu 1 pintu utama yang dan di dalamnya terdapat 2 unit terpisah.

“Selain untuk hunian, Victory Tower juga dapat dimanfaatkan sebagai aset investasi, tidak hanya untuk masyarakat Kota Medan, tapi juga untuk seluruh masyarakat Indonesia di luar Kota Medan. Terletak di lokasi yang sangat strategis dan akses langsung ke mal terbesar di Medan yaitu Delipark menjadikan nilai tambah bagi Victory Tower,” tuturnya.

Selain Victory Tower, Podomoro City Deli Medan juga menawarkan beragam tipe hunian lain yang sudah lebih dulu diperkenalkan, seperti Premium Apartment Empire Tower dan Tribeca Condominium. 

"Adanya berbagai tipe hunian, menjadikan Podomoro City Deli Medan sebagai ikon hunian mewah di Kota Medan. Victory Tower menawarkan beragam fasilitas premium yang disiapkan khusus yakni swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards dan darts, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna,"t erangnya

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menuturkan saat ini pasar properti nasional mencatat tren yang positif dengan pertumbuhan tinggi segmen hunian mewah dan besar. 

Knight Frank Indonesia memproyeksikan performa kondominium atau apartemen akan makin membaik pada semester II 2022. 

“Stimulus properti dari pemerintah dan serta promosi dari pengembang akan dimanfaatkan oleh masyarakat yang berminat terhadap apartemen,” tuturnya. 

Investasi properti lewat pembelian unit apartemen, juga bakal ditopang dengan kebijakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Pajak alias Tax Amnesty Jilid II yang akan mendorong aliran dana asing kembali ke Indonesia untuk menikmati insentif pajak sekaligus penghindaran denda pajak dengan nilai besar. 

“Tidak ada waktu yang lebih baik untuk berinvestasi properti termasuk membeli apartemen selain dari sekarang. Karena nilai tambah aset properti ini termasuk aman dan stoknya masih cukup banyak di Indonesia,” terangnya.

Darmadi mengatakan upaya Agung Podomoro dalam mengembangkan kawasan superblok dengan hunian apartemen merupakan langkah yang jeli terhadap kebutuhan pasar.

 “Apartemen masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan hadirnya Podomoro City Deli Medan merupakan jawaban akan kebutuhan tersebut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro apartemen agung podomoro land
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top