Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Anak Usaha Harita Group Bangun Club House Mewah di Sentul

Pembangunan Main Club House diklaim terbesar dan termewah kawasan Sentul ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2022.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 April 2022  |  09:52 WIB
Anak Usaha Harita Group Bangun Club House Mewah di Sentul
Desain Main Club House di perumahan mewah berkonsep resort The Sanctuary Collection di Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. - Harita Group
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, memulai membangun Main Club House seluas satu hektare di perumahan mewah berkonsep resort The Sanctuary Collection di Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Pembangunan Main Club House diklaim terbesar dan termewah kawasan Sentul ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2022.

COO PT Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto mengatakan main Club House akan dilengkap dengan fasiltas seperi gym, kolam renang, mini theater, multi courtyard, children playground, dan fasilitas lainnya.

Pembangunan main club house ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada pembeli unit-unit hunian di The Sanctuary Collection. Hadirnya main club house ini diyakini semakin melengkapi kemewahan dan fasilitas bagi penghuni di The Sanctuary Collection.

 “Penghuni The Sanctuary Collection akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya, mulai dari taman, club house yang dilengkapi swimming pool. Selain itu The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujarnya, Rabu (6/4/2022).

Menurutnya, kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dengan established landscape Sentul Selatan, didukung dengan fasiltas sarana publik, menjadi daya tarik The Sanctuary Collection. Adapun, The Sanctuary Collection ini dibangun di lahan seluas 25 hektar dan lahan ini sudah dikembangkan menjadi 75 hektar.

Spesifikasi rumah premium yang disematkan pada unit-unit hunian The Sanctuary Collection membuat hunian bertajuk The Premium Resort Living by The Mountain ini sangat diminati.

“Klaster pertama yakni Tanglin Parc sudah Sold Out sebanyak 160 dan klaster kedua Newton Spring sudah terjual 90 persen,” ucapnya.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh PT Cipta Harmoni Lestari dan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty. Properti ini memiliki desain modern yang menyatu dengan alam sehingga menarik minat konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, berkelas, berstandart internasional, dan menerapkan konsep hijau.

Dia menuturkan desain unik The Sanctuary Collection dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.

"Untuk pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty)," tuturnya.

Untuk diketahui, Perennial Holdings Pte Ltd merupakan salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti sentul harita group
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top