Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Buka Hari Ini, Begini Penampakan Pusat Perbelanjaan Sarinah Thamrin

Pusat perbelanjaan Sarinah mulai beroperasi kembali pada hari ini, Senin (21/3/2022).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Maret 2022  |  13:26 WIB
Buka Hari Ini, Begini Penampakan Pusat Perbelanjaan Sarinah Thamrin
Penampakan Sarinah Dep Store di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022) (ANTARA - Walda)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat akhirnya beroperasi kembali mulai hari ini, Senin (21/3/2022), setelah ditutup karena adanya renovasi sejak 2020.

Dilansir dari Antara, Senin (21/3/2022), beberapa gerai di lantai dasar sudah mulai buka seperti toko pakaian berbahan batik "Sarinah Departement Store" hingga sejumlah restoran, tapi belum semua gerai dibuka.

Di lantai dasar juga terlihat pameran foto yang menunjukkan rekam jejak perjalanan pusat perbelanjaan Sarinah sejak awal dibangun hingga tampilan baru saat ini. Naik ke lantai satu menggunakan eskalator di bagian tengah, pengunjung langsung disambut dengan Sarinah Departement Store di sisi kiri eskalator.

Gerai lainnya yang ada di lantai satu misalnya toko kue, restoran, dan kedai kopi. Restoran yang buka mulai dari tempat makan franchise, restoran masakan Indonesia, maupun masakan Jepang. 

Di lantai satu, mayoritas gerai diisi oleh produk makanan, tapi belum semua gerai beroperasi. Naik ke lantai dua menggunakan eskalator di bagian tengah, pengunjung disambut dengan gerai salon dan spa dan restoran. Ada sejumlah restoran, baik masakan Indonesia, masakan Jepang, maupun masakan Eropa. Tampak sejumlah pengunjung menikmati hidangan di beberapa restoran.  

Naik ke lantai tiga menggunakan eskalator di bagian tengah, masih ada gerai Sarinah yang menawarkan aneka produk mulai dari furnitur, aksesoris, hingga suvenir seperti wayang, kerajian dari bahan rotan dan bambu, maupun hiasan dinding.  

Namun, lantai empat masih ditutup. Belum diketahui apa yang akan dijajakan oleh pengelola pusat perbelanjaan Sarinah di lantai empat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN pusat perbelanjaan department store sarinah

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top