Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Winner Group & CPP Group Raih 2 Penghargaan

Sedikitnya ada 12 proyek Winner Group yang dikembangkan lewat kolaborasi dengan CPP Group, PAM Group, dan Sapta Group.
Winner Group dan CPP Group menerima penghargaan acara Indonesia Property&Bank Award XVI dan Indonesia myHome Award V pada 24 Februari 2022./Istimewa
Winner Group dan CPP Group menerima penghargaan acara Indonesia Property&Bank Award XVI dan Indonesia myHome Award V pada 24 Februari 2022./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Winner Nusantara Jaya (Winner Group), perusahaan properti asal Batam, bersama CPP Group melalui proyek Tangerang Smart City di  Tangerang meraih penghargaan dari dua acara Indonesia Property&Bank Award (IPBA)-XVI dan Indonesia myHome Award (IMHA)-V pada 24 Februari 2022. 

Penghargaan pertama dari IPBA-XVI diperoleh Winner Group dalam kategori Grand Property Award dengan tagline Most Prospective Developer with Expansive Development Project.

Sementara itu, proyek Tangerang Smart City yang berlokasi di Tangerang, mendapat penghargaan sebagai Best New Township with Smart City dari Indonesia myHome Award (IMHA)-V. 

Menurut Indra Utama, CEO Journalist Media Network dan Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Winner Group yang akan listing di bursa efek tahun ini, dinilai layak menerima penghargaan karena dinilai memiliki prospek ke depan lewat sejumlah langkah ekspansi yang mereka lakukan bahkan sepanjang pandemi berlangsung. 

Selama masa pandemi ini Winner Group melakukan ekspansi ke beberapa daerah, selain mengembangnkan proyek di Batam yang menjadi pusat pengembangannya.

Selain itu, perubahan orientasi dan tren pembangunan sektor properti yang tidak lagi terkonsentrasi di Pulau Jawa, membuat beberapa pengembang mencari peluang di daerah. 

Kondisi pasar yang tidak seimbang, dalam arti kebutuhan lebih tinggi dibandingkan dengan pasokan, juga menjadi motif utama untuk Winner Group melirik kota-kota di luar Pulau Jawa. 

Winner Group menyadari bahwa kans yang ditawarkan daerah ternyata tak kalah menjanjikan dibandingkan Pulau Jawa.

Sedikitnya ada 12 proyek Winner Group yang dikembangkan lewat kolaborasi dengan CPP Group, PAM Group, dan Sapta Group yang berlokasi di Jabodetabek, Palembang, Balikpapan, Cibinong-Bogor. 

“Lewat kerja sama yang baik meski pandemi masih belum usai, kami masih bisa mengembangan beberapa proyek, khususnya yang akan dipersiapkan dalam memasuki Bursa Efek Jakarta. Kami harus meyakinkan investor yang mencari peluang berinvestasi di saham properti yang menguntungkan,” kata CEO Winner Group Yusmen Liu.

Sementara itu, proyek Tangerang Smart City yang diganjar sebagai Best New Township with Smart City dari Indonesia myHome Award (IMHA)-V, adalah proyek Kota Mandiri Terintegrasi seluas 2.500 ha yang dikembangkan oleh Winner Group bersama CPP Group. Pengembangan megaproyek perumahan ini digagas untuk menjadi kawasan ikonik baru di Kabupaten Tangerang. 

Tangerang Smart City merupakan kawasan kota mandiri, yang dilengkapi berbagai fasilitas mixed use-development yang dapat menunjang gaya hidup. Tangerang saat ini menjadi salah satu kota yang begitu diminati untuk dijadikan tempat tinggal. 

Menurut Arini Yunita, Pemimpin Redaksi Majalah myHome, proyek Tangerang Smart City menerima penghargaan dari IMHA-V karena mereka nilai memiliki sejumlah kelebihan. Selain berlokasi dekat dengan kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, 

“Proyek ini memiliki konsep smart living, smart economy, serta konsep lingkungan yang alami,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper